Crown Group Percayakan Desain Apartemen di Wateloo pada Arsitek Asal Jepang

0
861
Desain apartemen Crown Group di Waterloo, Sydney, Australia, yang dibuat oleh arsitek asal Jepang, Kengo Kuma.
Pojok Bisnis

Berempat.com – Dalam upaya menunjukkan eksistensinya pada industri properti Australia, Crown Group akan membangun apartemen di kawasan Wateloo, Sydney. Dan kali ini, Crown Group telah mempercayakan desain untuk menara hunian tersebut kepada arsitek asal Jepang, Kengo Kuma, yang bermitra dengan firma arsitektur Australia, Koichi Takada Architects.

Komisaris dan Group CEO dari Crown Group Iwan Sunito berharap, proyek ini bisa menjadi tambahan hunian baru berdesain modern di Green Square Sydney yang sedang berkembang. Apalagi, Iwan meyakini baha kerja sama tiga firma arsitektur kali ini bisa memberi nilai tambah bagi proyek tersebut.

“Kengo Kuma dan Koichi Takada memiliki gaya unik masing-masing, sesuai keinginan Crown Group untuk mendorong batas-batas desain,” ujar Iwan dalam keterangan resminya, Senin (9/6).

Dalam rencana, apartemen yang berlokasi di 48 O’Dea Avenue Waterloo itu akan memiliki 384 unit apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas restoran, kafe, dan pertokoan. Crown Group memperkirakan, proyek tersebut akan benar-benar rampung pada 2020. Kemudian, proyek ini pun diyakini bisa menciptakan 40.000 pekerjaan di arena Green Square pada 2030 nanti.

Top Mortar gak takut hujan reels

Karena diperkirakan akan selesai pada 2020, Crown Group akan mulai membuka penjualan apartemen pada akhir tahun ini. Dan untuk penerimaan pendaftaran dari pembeli potensial baru akan dibuka pada Juli mendatang.

Sebagai informasi, proyek apartemen ini akan menjadi pengembangan ketiga bagi Crown Group di Waterloo. Sebelumnya, Crown Group telah merampungkan Viking by Crown Group pada 2014 dan Waterfall by Crown Group tahun lalu.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.