OMNI Hospitals Group Kini Masuk Jaringan PRUmedical Network

0
369

Berempat.com – OMNI Hospitas Group kini telah masuk sebagai rumah sakit dalam jaringan PRUmedical Network seiring dengan kerja sama yang terjalin dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Adapun OMNI Hospital Alam Sutera dan OMNI Hospital Pulomas menjadi dua rumah sakit yang masuk dalam kerja sama tersebut.

Dalam keterangan resminya, Minggu (1/7), Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengungkapkan, dengan kerja sama ini maka nasabah Prudential akan mendapatkan jaminan ketersediaan kamar rawat inap apabila kelas kamar yang diinginkan penuh.

“Harapannya dengan adanya semua fasilitas yang diberikan oleh PRUmedical network, pasien OMNI Hospital khususnya pemegang polis Prudential bisa menikmati layanan terbaik dari kami dan bukan hanya untuk pasien tapi juga untuk keluarga yang menemani bisa merasakan benefit-nya,” ujar Jens.

Dengan kerja sama ini, OMNI Hospital menjadi rekan PRUmedical Network yang ke-6. Sebelumnya, sudah ada Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, Royal Taruma, dan Premier Hospital Group.

Sampai saat ini, jumlah total rumah sakit yang tergabung dalam PRUmedical network menjadi 50 rumah sakit yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.