OMNI Hospitals Group Kini Masuk Jaringan PRUmedical Network

0
612
Pojok Bisnis

Berempat.com – OMNI Hospitas Group kini telah masuk sebagai rumah sakit dalam jaringan PRUmedical Network seiring dengan kerja sama yang terjalin dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Adapun OMNI Hospital Alam Sutera dan OMNI Hospital Pulomas menjadi dua rumah sakit yang masuk dalam kerja sama tersebut.

Dalam keterangan resminya, Minggu (1/7), Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengungkapkan, dengan kerja sama ini maka nasabah Prudential akan mendapatkan jaminan ketersediaan kamar rawat inap apabila kelas kamar yang diinginkan penuh.

“Harapannya dengan adanya semua fasilitas yang diberikan oleh PRUmedical network, pasien OMNI Hospital khususnya pemegang polis Prudential bisa menikmati layanan terbaik dari kami dan bukan hanya untuk pasien tapi juga untuk keluarga yang menemani bisa merasakan benefit-nya,” ujar Jens.

Dengan kerja sama ini, OMNI Hospital menjadi rekan PRUmedical Network yang ke-6. Sebelumnya, sudah ada Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, Royal Taruma, dan Premier Hospital Group.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sampai saat ini, jumlah total rumah sakit yang tergabung dalam PRUmedical network menjadi 50 rumah sakit yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.