Passpod Beri Diskon Khusus bagi Penumpang Garuda Indonesia

0
846
Garuda Indonesia dan Passpod jalin kerja sama. (Dok. Garuda Indonesia)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Baru-baru ini Passpod mengumumkan kerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Kerjasama ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi para wisatawan asal Indonesia yang ingin bepergian ke luar negeri namun tidak ingin dibebani biaya roaming yang tinggi.

Kerjasama yang bersifat cross-selling ini dilaksanakan selama periode tiga bulan antara Passpod dan Garuda Indonesia. Pihak Garuda Indonesia melalui Sales Office dan Ticketing Officernya akan menawarkan promo Passpod dengan potongan sebesar 20 persen kepada setiap penumpang Garuda Indonesia yang melakukan pembelian tiket ke Australia (rute Sydney, Melbourne dan Perth) atau Eropa (London dan Amsterdam).

Selain skema di atas, penumpang juga bisa memilih untuk menyewa modem Passpod secara mandiri lewat situs atau aplikasi Passpod. Bagi yang belum tahu, Passpod merupakan perusahaan penyedia jasa rental modem portable berteknologi 4G.

Untuk pemesanan modem secara mandiri, pengguna dapat melakukannya di situs atau aplikasi Passpod, kemudian menyelesaikan pembayaran. Modem bisa diantar dan jemput lewat kurir atau mengambil sendiri di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta Terminal 2 dan 3. Pengguna akan mendapatkan satu paket yang berisi USB charger, kabel USB, pouch, dan power bank untuk menambah daya baterai modem.

Top Mortar gak takut hujan reels

CEO Passpod Hiro Whardana mengungkapkan, saat ini kebutuhan pelancong sudah merambah pada konektivitas secara digital yang membuat setiap orang memanfaatkan jaringan internet untuk mencari daerah atraksi lokal yang unik, mengakses peta, bahkan mencari rekomendasi tempat makan dan akomodasi secara real time.

“84 persen orang yang melakukan traveling ke luar negeri saat ini membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Karenanya sering kita jumpai pelancong yang bersedia mengeluarkan uang lebih untuk membeli paket data internet. Melalui modem dari Passpod, wisatawan kini dapat menikmati akses internet 4G selama 24 jam dan tentunya lebih murah,” tutur Hiro.

Sementara itu, pihak Garuda Indonesia mengaku senang atas kerja sama yang terjalin dengan Passpod. Menurut VP Jakarta Raya Region Garuda Indonesia Flora Izza, setiap orang yang bepergian ke luar negeri hampir pasti membutuhkan internet. Karena itu, ia pun menilai kerja sama dengan Passpod ini bisa menambah nilai layanan Garuda Indonesia kepada penumpang Garuda Indonesia.

“Kami ingin memastikan, selain mereka (penumpang) menikmati perjalanan yang nyaman dan aman, mereka juga tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga, kerabat atau sekadar mengunggah kegiatan mereka di sosial media,” imbuh Flora.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.