Di Semester I 2018 Indihome Tembus 4 Juta Pelanggan

0
1057
Pojok Bisnis

Berempat.com – Memasuki pertengahan tahun 2018, PT Telkomsel Indonesia Tbk. mencatatkan capaian baru untuk jumlah pelanggan Indihome. Sampai pada 6 Juni 2018 kemarin Indihome mengklaim telah mencatatkan 4 juta pelanggan. Dengan capaian tersebut, Telkom pun optimis melebihi target semula 4,7 juta pelanggan menjadi sekitar 5 juta pelanggan pada akhir tahun 2018.

“Telkom terus memperkuat kualitas jaringan dan meningkatkan coverage layanan IndiHome untuk memenuhi permintaan atas connectivity yang berkualitas tinggi yang telah menjadi bagian kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa ketersediaan connectivity berkualitas tinggi akan turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam keterangan resminya.

Untuk semakin mengakselerasi layanan IndiHome, Telkom secara terus menerus memperkaya konten yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan meningkatkan layanan purnajual untuk memberikan pengalaman yang tepat kepada pelanggan, antara lain dengan memperkuat moda layanan digital melalui myIndiHome.

Khusus untuk konten olahraga yang menayangkan berbagai liga sepak bola besar dunia dan Liga Indonesia, NBA Channel serta Golf Channel, IndiHome juga akan menayangkan Piala Dunia 2018 di Rusia dalam saluran khusus sehingga pelanggan dapat menikmati ke-64 pertandingan Piala Dunia secara langsung atau pun memutar ulang dengan memanfaatkan fitur IPTV.

Top Mortar gak takut hujan reels

IndiHome juga menyediakan varian layanan yang lengkap termasuk channel TV dan konten lainnya seperti gim, karaoke, serta layanan untuk meningkatkan kecepatan yang bisa diperoleh pelanggan secara add on.

Pada laporan kinerja kuartal I tahun 2018 yang lalu, pendapatan Telkom dari IndiHome tumbuh sebesar 48,4% (yoy) dengan jumlah pelanggan yang tumbuh mencapai 97,0% (yoy). Capaian tersebut menjadikan IndiHome sebagai produk Telkom dengan pertumbuhan paling tinggi. Pertambahan pelanggan IndiHome ini merupakan salah satu yang tercepat di dunia untuk layanan fixed broadband.

“Telkom senantiasa mencari dan memperkuat sumber-sumber pendapatan baru untuk memastikan perseroan dapat tumbuh secara berkelanjutan dalam jangka panjang,” ujar Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.