Bank Commonwealth Raih Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima 2018

0
741

Berempat.com – PT Bank Commonwealth didaulat pada posisi tertinggi sebagai Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima 2018. Hasil tersebut berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2018 yang diselenggarakan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) bersama Infobank.

Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih mengingat upaya selama ini dalam memberikan layanan terbaik kepada para nasabah membuahkan hasil yang sangat baik.

“Hal ini merupakan salah satu pencapaian yang sangat membanggakan bagi kami dan tidak mungkin terwujud tanpa kerja keras dan komitmen dari seluruh karyawan Bank Commonwealth,” ungkap Lauren dalma keterangan resminya, Jumat (7/6).

Lauren pun melanjutkan, selama ini pihaknya selalu menempatkan nasabah di pusat segala kegiatan dengan dilandasi nilai-nilai perusahaan yaitu integrity, collaboration, excellence, accountability, dan service.

“Nilai-nilai tersebut merupakan budaya mendasar yang selalu menjadi pedoman perilaku dan bekerja sehari-hari di masing-masing unit kerja sehingga kualitas pelayanan dapat selalu terjaga,” terangnya.

Sejauh ini, Bank Commonwealth mengklaim semakin unggul dalam memberikan pelayanan setelah lebih fokus membidik segmen emerging affluent dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Selain itu, Bank Commonwealth juga terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai inovasi layanan digital. Adapun solusi keuangan digital yang telah dihadirkan oleh Bank Commonwealth adalah Tyme Digital Kiosk, kantor cabang digital, aplikasi Bizloan, dan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tyme Digital.

Untuk Tyme Digital Kiosk sendiri telah mendapat penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai platform digital banking pertama di Indonesia dengan end-to-end onboarding dalam waktu 10 menit pada 2017 lalu.

Kemudian di bulan Maret 2018, KTA Tyme Digital pun menerima penghargaan MURI sebagai ‘Kredit Tanpa Agunan Pertama yang Proses Pengajuannya secara Digital dan Mendapatkan Keputusan Seketika’.

“Dalam menjaga kualitas pelayanan prima tentunya harus didukung juga dengan inovasi yang berkesinambungan di dalam mengembangkan pelayanan dan produk digital. Oleh karena itu, kami akan tetap terus fokus pada tiga hal, yakni manusia, infrastruktur teknologi, dan kontrol,” tambah Lauren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.