Rekor Baru Shopee: 1,5 Juta Transaksi Terjadi Dalam Sehari

0
530
Pojok Bisnis

Berempat.com – Di bulan Ramadan ini Shopee telah mencatatkan rekor baru. Platform belanja daring ini berhasil mengumpulkan 1,5 juta transaksi dalam waktu 24 jam. Torehan tersebut berhasil direngkuh Shopee selama bulan Ramadan.

Selain itu, Shopee juga mencatatkan 465 juta kunjungan pengguna sepanjang Ramadan 2018. Angka tersebut sama dengan dua kali lebih banyak daripada jumlah penduduk Indonesia. Artinya, jika diasumsikan setiap orang di Indonesia setidaknya dua kali membuka Shopee.

“Kami sangat berterima kasih atas respon positif seluruh pengguna setia Shopee di Ramadan tahun ini,” ungkap CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan resminya, Jumat (31/5).

Menurut Chris, pencapaian tersebut merupakan gambaran bagaimana sambutan luar biasa diberikan oleh masyarakat. Sehingga menjadikan Shopee sebagai destinasi belanja untuk memenuhi kebutuhan di bulan puasa maupun menyambut Lebaran.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain itu, di bulan Ramadan ini Shopee juga mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari 5 kali lipat dibandingkan Ramadan tahun lalu. Antusiasme pengguna juga turut dirasakan dalam kemeriahan in-app game Shopee, Goyang Hujan Emas dengan total hadiah Rp 10 miliar.

Atas capaian tersebut, Chris pun berkomitmen akan terus menghadirkan berbagai penawaran terbaik dan hadiah bagi pelanggan setia Shopee. Hal itu dilakukan untuk menciptakan pengalaman belanja daring terbaik bagi pengguna Shopee.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.