Smartfren Perkenalkan Paket Internet Unlimited dengan UFP 1 GB per Hari

0
765
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Smartfren Telecom Tbk. memperkenalkan paket internet terbaru unlimited dengan pemakaian maksimum berkecapatan optimum atau Fair Usage Policy (FUP) 1 GB per hari. Artinya, apabila dalam sehari pengguna Smartfren sudah melebihi 1 GB, maka kecepatan internet yang digunakan akan menurun ke 512KBps. Paket ini memiliki masa aktif selama 30 hari.

Menurut Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Smartfren mengeluarkan paket internet terbaru ini lantaran masih banyak masyarakat yang memerlukan intenet murah. Apalagi dengan kehadiran paket unlimited dari Smatfren ini membuat masyarakat malas memilih paket per bulan.

“Bagi masyarakat yang puluhan atau ratusan juta mahal. Masih beli yang sachet, itu yang kami lihat sekarang ini,” ujar Djoko saat jumpa pers di Hotel Westin, Jakarta, Senin (28/5).

Paket yang dimaksud adalah paket yang aktif dalam kurun waktu beberapa hari saja atau Pay As You Use (PAYU).

Top Mortar gak takut hujan reels

Sebab itulah, sambung Djoko, Smartfren mengeluarkan produk baru dengan harga miring yang hanya berlaku bagi penggunaan pada ponsel pintar.

Djoko menerangkan, dengan paket Rp 60.000, pengguna bisa mendapatkan paket internet ngebut di jaringan 4G Smartfren. Maka, bila dihitung penggunaan per hari untuk 1 GB sesuai FUP hanya sekitar Rp 1.500.

Produk baru ini diklaim sama dengan paket eceran yang punya masa aktif harian. Meskipun mengeluarkan produk murah, dia menyebut perusahaan akan menikmati keuntungan dari penaikan penggunaan dan jumlah pengguna kartu. Pasalnya, harga yang murah menjadi salah satu faktor yang mampu menarik pengguna.

Dengan hak pemakaian di dua spektrum, yakni 850 MHz dan 2,3 GHz, Smartfren memerlukan tambahan pengguna di jaringan. Oleh karena itu, saat ini perseroan terus menambah jumlah Base Transceiver Station (BTS) dan melakukan upaya masif untuk menjaring pengguna.

Djoko memperkirakan dengan infrastruktur yang ada, Smartfren masih mampu melayani hingga 50 juta pengguna.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.