Diminati Konsumen, Webike Hadirkan Metoda Pembayaran COD

0
349
COD (dok ist)

 

Bisnis e commerce di Indonesia yang terus meningkat tiap tahunnya juga berimbas pada Webike Indonesia, toko online terbesar yang menjual sparepart dan aksesoris motor. Demi meningkatkan pelaynana dan mengikuti minat konsumen, kini perusahaan ini menawarkan metode pembayaran Cash on Delivery (COD).

Bisnis e-commerce di Indonesia memiliki pasar dengan perkembangan yang signifikan tiap tahunnya dan diproyeksikan nilai transaksi e-commerce di Indonesia mencapai 130 juta US$ pada tahun 2020.

Namun, masih ada kendala pembayaran antara pembeli dengan penjual, seperti rendahnya tingkat kepemilikan kartu kredit dan akun bank sehingga pembeli tidak dapat memilih metode pembayaran kartu kredit atau transfer bank.

Maka dari itu, riset pasar menunjukkan bahwa pembayaran secara tunai masih menjadi primadona bagi sebagian besar pembeli.

Selain kartu kredit, transfer bank, dan gerai retail, kini metode pembayaran di Webike Indonesia dilengkapi oleh pilihan Cash on Delivery. Pembeli dapat membayar total pembelian pesanan saat paket diterima.

Namun Cash on Delivery untuk sementara hanya tersedia untuk wilayah Jabodetabek. Beli sekarang, bayar nanti. Nikmati pengalaman berbelanja di Webike Indonesia dengan pembayaran yang semakin mudah, aman dan praktis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.