Herbalife Donasikan 600 Paket APD untuk Tenaga Medis

0
253
Pojok Bisnis

Herbalife Nutrition Indonesia, menyalurkan donasi berupa 600 paket Alat Pelindung Diri (APD) yang akan disalurkan kepada Rumah Sakit dan tenaga medis untuk penanganan Covid-19 di Indonesia. Bantuan ini diserahkan oleh Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi kepada Kementerian Kesehatan RI yang diwakili oleh Kepala Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan dr. Budi Sylvana.

“Perusahaan menyalurkan donasi ini untuk dapat berkontribusi serta bentuk komitmen perusahaan untuk membantu tenaga medis dan masyarakat dalam menahan penyebaran pandemi ini. Donasi APD ini berupa 600 paket Hazmat/Coverall Unit, 600 unit Safety Goggles, 600 paket Safety Boots, sarung tangan medis dan masker KN95, yang akan didistribusikan oleh Kemenkes kepada Rumah Sakit yang membutuhkan,” ujar Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Donasi ini sekaligus menjadi rangkaian dari penyaluran donasi sebelumnya oleh Herbalife Nutrition berupa dana tunai serta berbagai kebutuhan untuk mendukung penanganan COVID-19 di tujuh negara Asia Pasifik yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Vietnam.

Sebelumnya, pada Mei lalu, Herbalife Nutrition melalui Herbalife Nutrition Foundation (HNF) telah menyalurkan bantuan senilai US$ 1,79 juta untuk penanganan COVID-19. Bantuan ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat dunia dalam melewati masa-masa sulit dan tidak pasti ini khususnya di tujuh negara Asia Pasifik.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain itu, perusahaan telah menggalang sumber daya dan keahlian nutrisi dari perusahaan serta menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga eksternal, distributor independen. Herbalife Nutrition juga menggalang dukungan dari karyawan baik untuk memperkuat kampanye gaya hidup sehat dan membantu komunitas masyarakat terdampak di sekitar mereka agar dapat mengatasi tantangan sosial dan ekonomi selama pandemi COVID-19.

“Sebagai perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition ingin dapat berkontribusi dalam membantu menahan penyebaran pandemi COVID-19 ini. Semangat sosial yang menjadi dasar kami melakukan berbagai gerakan baik yang diinisiasi perusahaan ataupun member independen secara keseluruhan,” tutup Andam Dewi.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.