Blibli Serahkan 4.000 Masker Kain untuk Masyarakat Indonesia Bagian Timur

0
315
Pojok Bisnis

Blibli mendukung imbauan Pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal bagi masyarakat yang membutuhkan. Melalui program Bliblioneers Berdonasi #MaskerUntukIndonesia, Blibli menyalurkan 4.000 masker kain melalui yayasan Langkah Kasih untuk dikirimkan ke Indonesia bagian timur khususnya bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan akses terhadap masker kain.

Senior Vice President of General Services sekaligus Ketua Tim Tanggap Corona untuk Blibli, Bunadi Lasyim mengatakan walaupun selama pandemi gerak masyarakat terbatas, tapi ini tidak menyurutkan langkah Blibli untuk tetap berkontribusi dalam melakukan kegiatan positif bagi Indonesia.

“Diharapkan melalui langkah kecil yang kami lakukan ini, dapat menginspirasi banyak orang untuk sama-sama berpikir positif, saling membantu dan tetap menjaga diri kita masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan dan memperlengkapi diri dengan alat perlindungan yang memadai,” tutur Bunadi melalui keterangan resmi, Jumat (12/6/2020).

Inisiatif terbaru ini bertujuan untuk memberikan edukasi terus menerus bagi masyarakat akan pentingnya penggunaan masker kain dalam menekan penyebaran virus Covid-19. Hal tersebut juga tidak terlepas dari kampanye Blibli selama masa pandemi ini yaitu #KarenaSehatNo1.

Top Mortar gak takut hujan reels

Perwakilan dari Gerakan Masker untuk Indonesia, Kevin Osmond menambahkan bahwa untuk dapat menyukseskan program pemerintah dalam mengurangi dampak penyebaran Covid-19 perlu adanya kolaborasi yang berkelanjutan.

“Kita tidak dapat bekerja sendiri sehingga perlu adanya kerja sama dan komitmen seluruh pihak. Kami merasa senang dapat berkolaborasi kembali dengan Blibli dalam mendukung Gerakan Masker Untuk Indonesia,” ungkap Kevin.

Berbagai upaya dan inisiatif telah dilakukan oleh Blibli untuk berpartisipasi secara aktif dalam mendukung penanggulangan Covid-19. Mulai dari dukungan APD bagi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, kolaborasi dengan Halodoc untuk konsultasi telemedik, serta kerja sama dengan mitra Blibli dalam menyediakan produk-produk sanitasi.

Selain itu Blibli juga terus berusaha untuk menerapkan berbagai penyesuaian operasional demi keamanan dan kenyamanan pelanggan termasuk peningkatan sanitasi pusat logistik Blibli terus memantau kesehatan karyawan, serta penerapan pengiriman tanpa kontak atau contactless shipping.

Digital Specialist Langkah Kasih, Nico Agus menyebut bahwa pihaknya bersyukur dan bangga kepada rekan-rekan dari Blibli, walaupun di masa penuh tantangan ini masih membuka hati dan mengulurkan tangan untuk melindungi Indonesia dari Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada Blibli dan juga Gerakan Masker Untuk Indonesia yang telah memberikan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya yang berada di Indonesia bagian timur,” kata Nico.

Segala bentuk inisiatif yang dilakukan Blibli tentunya tidak terlepas dari komitmen perusahaan untuk turut memulihkan Indonesia dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Blibli terus mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam upaya menangani penyebaran Covid-19  serta terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan #KarenaSehatNo1 #KarenaKamuNo1.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.