Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Tips & Trik Lebih dari 30 Jasa Ini Bisa Dipesan Cukup Lewat Satu Aplikasi Lho...

Lebih dari 30 Jasa Ini Bisa Dipesan Cukup Lewat Satu Aplikasi Lho (Bagian 2)

0
Ilustrasi. (Dok. Mistersiap.com)

Berempat.com – Dewasa ini berbagai perusahaan berbasis aplikasi terus bermunculan dengan beragam jasa dan pelayanan. Mulai dari aplikasi untuk memesan alat transportasi, makanan, pinjaman, belanja, hingga jasa rias. Namun, kebanyakan aplikasi hadir dengan menawarkan satu jasa atau pelayanan yang sejenis.

Melihat masih adanya kekurangan tersebut, Danny Waskita pun menghadirkan aplikasi penyedia jasa berbagai kebutuhan rumah tangga dan pribadi bernama Mistersiap.com. Aplikasi yang sudah resmi meluncur sejak 8 September 2018 ini menawarkan lebih dari 12 jasa kepada penggunanya.

Danny membagi berbagai jasa yang ditawarkan ke dalam 12 kategori atau channel yakni:

7. Siapbersih

Pada kategori ini, Mistersiap.com menawarkan dua pelayanan, yakni Laundry dengan tarif Rp 5 ribu/kg (biasa), Rp 8 ribu/kg (ekspres), dan Rp 12 ribu/kg (premium); dan Jasa Asisten Rumah Tangga dengan tarif Rp 20 ribu untuk 2-4 jam kerja.

8. Siapsehat

Mistersiap.com cukup mengerti terhadap kebutuhan masyarakat akan menjaga kesehatan. Sebab itu, melalui kategori ini, Mistersiap.com menawarkan ragam jasa yang dibutuhkan masyarakat untuk menjaga kesehatan. Di antaranya ialah Dokter Umum dengan tarif Rp 100 ribu; Jasa Pijat Refleksi dengan 3 pilihan, yakni Pijat Seluruh Tubuh (Rp 55 ribu), Refleksi Kaki Rp 45 ribu), dan Pijat Bayi (Rp 40 ribu); serta Jasa Pijat Keselo dengan tarif Rp 40 ribu untuk anak-anak dan Rp 50 ribu untuk dewasa dan lansia.

9. Siapbelanja

Ini adalah jasa yang ditawarkan Mistersiap.com kepada masyarakat yang ingin berbelanja tapi malas untuk keluar rumah. Sehingga cukup menggunakan jasa orang lain untuk menggantikan berbelanja. Adapun berbagai kebutuhan seperti fesyen wanita/pria, aksesoris pria/wanita, makanan dan minuman, kebutuhan dapur, mainan anak-anak, gadget, ATK, aksesoris kendaraan, oleh-oleh, hingga kosmetik bisa memesan melalui aplikasi ini.

10. Siapbox

Bagi masyrakat yang membutuhkan jasa pindahan rumah maupun logistik dapat memesan melalui aplikasi ini pada kategori Siapbox. Adapun jenis kendaraan yang disediakan ialah Pickup terbuka berkapasitas 1.000 kg, pickup tertutup berkapasitas 1.000 kg, truk terbuka kapasitas 2.000 kg, dan truk tertutup kapasitas 2.000 kg.

11. Siapkirim

Sesuai namanya, kategori ini bisa dipesan bagi Anda yang membutuhkan jasa kurir. Tarif yang diberikan ialah Rp 5 ribu untuk setiap 1 kilometer.

12. Siapmart

Terakhir adalah kategori Siapmart. Berbeda dengan Siapbelanja yang dikhususkan hanya berbelanja di toko-toko yang sudah menjadi mitra Mistersiap.com, untuk Siapmart dapat digunakan bagi yang ingin berbelanja di supermarket.

Namun, sayangnya, Mistersiap.com baru bisa melayani pelanggan untuk kawasan Kota Malang, Jawa Timur. “Tapi setelah ini kita mau merambah ke Surabaya dan Jakarta. Kemungkinan sekitar awal tahun 2019 nanti kita di Surabaya, setelah itu Jakarta,” ujar Danny.

Danny juga telah menargetkan dalam tiga bulan ke depan pihaknya sudah bisa mencatatkan pendapatan mencapai Rp 890 juta per bulan. “Target revenue kita per bulan adalah, kemaren sudah dihitung sama fianance, tim kita, total Rp 890 juta per bulan kita bisa dapet,” ungkapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version