Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Tips & Trik Lebih dari 30 Jasa Ini Bisa Dipesan Cukup Lewat Satu Aplikasi Lho...

Lebih dari 30 Jasa Ini Bisa Dipesan Cukup Lewat Satu Aplikasi Lho (Bagian 1)

0
Ilustrasi. (Dok. Mistersiap.com)

Berempat.com – Dewasa ini berbagai perusahaan berbasis aplikasi terus bermunculan dengan beragam jasa dan pelayanan. Mulai dari aplikasi untuk memesan alat transportasi, makanan, pinjaman, belanja, hingga jasa rias. Namun, kebanyakan aplikasi hadir dengan menawarkan satu jasa atau pelayanan yang sejenis.

Melihat masih adanya kekurangan tersebut, Danny Waskita pun menghadirkan aplikasi penyedia jasa berbagai kebutuhan rumah tangga dan pribadi bernama Mistersiap.com. Aplikasi yang sudah resmi meluncur sejak 8 September 2018 ini menawarkan lebih dari 12 jasa kepada penggunanya.

Danny membagi berbagai jasa yang ditawarkan ke dalam 12 kategori atau channel yakni:

  1. Siaprenovasi

Siaprenovasi merupakan jasa yang berkaitan dengan kebutuhan kontruksi. Pada kategori ini, Mistersiap.com menawarkan Jasa Tukang Cat dengan tarif pengerjaan Rp 100 ribu per hari; Jasa Taman Bunga dengan tarif pengerjaan Rp 25.000; Jasa Tukang Kayu dengan dua pilihan, yakni perbaikan pintu dengan tarif Rp 100 ribu per pintu dan perbaikan kusen dengan tarif Rp 95 ribu per kusen; Jasa Tukang Ledeng yang diperuntukkan bagi rumah (Rp 45 ribu), kantor (Rp 50 ribu), dan gedung (Rp 60 ribu); dan Jasa Tukang Bangunan dengan dua pilihan, yakni Tukang (Rp 100 ribu/hari) dan Kuli (80 ribu/hari).

2. Siapreparasi

Kemudian ada kategori Siapreparasi yang berhubungan dengan perbaikan peralatan rumah tangga. Adapun jasa yang ditawarkan meliputi Servis AC dengan tarif mulai dari Rp 85 ribu; Relokasi AC dengan tarif mulai dari Rp 100 ribu; Jasa Instalasi Listrik dengan tarif Rp 50 ribu; dan Servis Kompor Gas dengan tarif Rp 55 ribu.

3. Siapotomotif

Selain kebutuhan rumah tangga, Mistersiap.com juga menawarkan jasa yang berhubungan dengan kendaraan melalui Siapotomotif. Adapun jasa yang ditawarkan meliputi Servis Mobil dengan tarif Rp 100 ribu untuk Servis Biasa dan Electrical, serta Rp 110 ribu untuk jasa Servis Mobil plus Ganti Oli; dan Servis Motor dengan tarif Rp 40 ribu untuk Servis Biasa dan Rp 45 ribu untuk Servis Plus Ganti Oli.

Ada juga Jasa Ganti Ban untuk motor (ban dalam) dengan tarif Rp 10 ribu per ban dan mobil untuk Rp 20 ribu per ban; Jasa Tambal Ban Motor dengan tarif Rp 20 ribu per lubang dan Mobil Rp 25 ribu per lubang; Jasa Cuci Mobil dengan tarif Rp 20 ribu (biasa) dan Rp 40 ribu (cuci+wax), untuk motor sebesar Rp 15 ribu (biasa) dan Rp 25 ribu (cuci+wax), dan mini bus dengan tarif Rp 40 ribu (biasa) dan Rp 80 ribu (cuci+wax).

Kemudian Jasa Poles Mobil yang ditawarkan dengan tarif Rp 300 ribu (ukuran kecil), Rp 350 ribu (sedang), dan Rp 400 ribu (besar).

4. Siapedukasi

Mistersiap.com juga menawarkan jasa guru les private bagi masyarakat yang membutuhkan dengan durasi mengajar 1-3 jam lamanya. Seperti kebutuhan untuk Guru Mengaji yang punya tarif Rp 20 ribu (standar) dan Rp 40 ribu (akselerasi); Guru Pelajaran SD (Rp 25 ribu), SMP (Rp 35 ribu), dan SMA (40 ribu); Guru Bahasa Inggris untuk SD (Rp 25 ribu), SMP (Rp 35 ribu), dan SMA (Rp 40 ribu); Guru Menggambar untuk SD (Rp 40 ribu); dan Guru Musik untuk belajar gitar (Rp 50 ribu), Drum (Rp 75 ribu), dan Keyboard (Rp 75 ribu).

5. Siapspesial

Ada juga berbagai kebutuhan untuk MC hingga instruktur senam ditawarkan oleh Mistersiap.com pada aplikasinya dalam kategori Siapsepesial. Lengkapnya, ialah Jasa MC untuk ulang tahun dengan tarif Rp 200 ribu, pernikahan Rp 450 ribu, dan event sebesar Rp 350 ribu. Semuanya untuk durasi waktu antara 1-3 jam.

Ada juga Jasa Fotografi untuk ulang tahun, pernikahan, dan event yang semua tarifnya sebesar Rp 450 ribu. Kemudian Jasa Instruktur Senam dengan tarif Rp 100 ribu untuk aerobik dan Rp 200 ribu untuk Zumba.

Jasa Tour Guide juga ditawarkan oleh aplikasi asal Kota Malang satu ini dengan tarif Rp 200 ribu untuk turis domestik, Rp 300 ribu untuk turis asing, dan Rp 300 ribu untuk keduanya. Selain itu, ada juga Jasa Juru Masak dengan 3 keahlian masakan, yakni masakan Indonesia, China, dan Western dengan tarif Rp 5 ribu per porsi. Terakhir adalah Jasa Driver Harian dengan tarif Rp 80 ribu per hari.

6. Siapgaya

Bagi Anda yang membutuhkan jasa cukur rambut hingga rias wajah, Mistersiap.com telah menyiapkan berbagai kebutuhan Anda pada kategori Siapgaya. Berbagai jasa yang ditawarkan yaitu Jasa Rias dengan tarif Rp 100 ribu, Hairdo Rp 50 ribu, dan Rias+Hairdo Rp 150 ribu; Jasa Cukur Rambut dengan pilihan Pangkas Rambut Rp 15 ribu, Barbershop Rp 25 ribu, dan Salon Rp 25 ribu; Jasa Cat Rambut dengan pilihan Hairlight Rp 150 ribu, Full Colour Rp 100 ribu, dan Tutup Uban Rp 100 ribu; dan Jasa Facial dengan pilihan Refreshing Rp 50 ribu, Brightening Rp 100 ribu, dan Anti Aging Rp 150 ribu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version