Hari Minggu Mau ke Mana? Cari Rumah Murah Saja di REI Mandiri Property Expo!

0
250
REI Mandiri Property Expo 2018. (Inilah.com/Eusebio Chrysnamurti)

Berempat.com – REI Mandiri Property Expo 2018 sudah resmi digelar sejak Sabtu (17/11) kemarin di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran properti persembahan dari Real Estate Indonesia (REI) dan PT Bank Mandiri Tbk. ini masih akan berlangsung hingga 25 November 2018.

REI Mandiri Property Expo 2018 ini menghadirkan 40 group pengembang dan 125 proyek perumahan. Selain mencari rumah untuk berinvestasi, pameran ini juga cocok untuk didatangi oleh generasi Millennial yang hendak mencari tempat tinggal baru. Pasalnya, ragam tipe rumah dengan harga terjangkau juga ditawarkan di sini.

Harga unit rumah yang ditawarkan bahkan ada yang di kisaran Rp 100 juta dengan memanfaatkan sistem pembiayaan rumah yang ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri. Selain itu, Bank Syariah Mandiri juga menawarkan promo grand prize 1 unit mobil. Pada pameran ini pun generasi Millennial yang berada di kisaran usia 21-45 tahun bisa mengajukan KPR.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang menilai bahwa generasi Millennial adalah generasi yang dinamis dan berambisi mengejar sukses di usia muda. Tapi, sayangnya, generasi Millennial lebih memilih menyisihkan penghasilannya untuk gaya hidup dibandingkan membeli properti.

“Nah, lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” ujarnya saat ditemui di JCC, Sabtu (17/11).

Donsuwan pun mengungkapkan, melalui pameran ini pihaknya menargetkan pencairan KPR dapat mencapai RP 200 miliar sampai akhir tahun ini.

“Kami menargetkan pencairan Mandiri KPR melalui Proyek Developer peserta expo sebesar Rp 200 miliar hingga akhir tahun,” terang Donsuwan.

Selain menawarkan rumah dengan harga murah, generasi Millennial bisa memanfaatkan KPR Millennial untuk sistem pembayaran yang ditawarkan oleh Bank Mandiri. Dengan KPR Millennial, konsumen akan mendapatkan suku bunga 6,5% fixed 5 tahun, jangka waktu kredit yang panjang, dan limit yang besar.

Seorang calon dokter yang gagal jadi desain grafis dan nyasar jadi Jurnalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here