Intiland Tawarkan Promo Smart Deals Fest di Regatta Beach Culinary

0
152

Berempat.com – PT Intiland Development Tbk. menggagas kembali sebuah festival guna menarik minat masyarakat untuk mengunjungi lokasi proyek unggulan yang dimiliki. Kali ini ialah Regatta Beach Culinary, sebuah festival kuliner yang berkolasi di Regatta, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Acara ini merupakan bagian dari program promo Smart Deals Fest yang diusung Intiland.

Marketing Manager Regatta David Lelij mengungkapkan, Regatta ingin menawarkan pengalaman kepada para pengunjung, khususnya masyarakat Jakarta dalam menikmati kuliner di venue Regatta yang belokasi tepat di tepi laut.

"Kita mengandalkan, kita punya venue yang istimewa. Karena venue yang kayak gini (tepi laut) di Jakarta bisa kehitung jarilah,” ujar David kepada Berempat.com di Regatta Beach Culinary akhir pekan ini.

Menurut David, selama ini Regatta memiliki keunggulan di bidang view laut yang tak banyak ditawarkan oleh proyek lainnya. Sebab itu, melalui Regatta Beach Culinary inilah Intiland ingin memperkenalkan Regatta ke masyarakat lebih luas.

"Target utama kita adalah memperkenalkan Regatta ke konsumen kalo kita punya view yang bagus lho. Kan selama ini orang berbondong-bondong invest di Bali. Sekarang ngapain jauh-jauh ke Bali, di Jakarta aja ada," papar David.

Sebagai informasi, Regatta Beach Culinary ini akan berlangsung selama 3 hari, yakni 21-23 September 2018. Festival dibuka pada pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB. David mengincar festival kuliner kali ini dapat menarik 12 ribu pengunjung selama perhelatannya.

Dalam festival kuliner ini terdapat 50 vendor yang menyajikan ragam kuliner, baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, terdapat berbagai hiburan yang sudah dipersiapkan untuk pengunjung, di antaranya pertunjukkan musik hingga program pelatihan memasak yang terbuka untuk umum.

Selain itu, karena menjadi bagian dari Promo Smart Deals Fest maka sudah tentu Intiland menawarkan promo tersebut di Regatta Beach Culinary. Program Smart Deals Fest sendiri mengedepankan kemudahan kepada siapa saja yang ingin memiliki berbagai produk properti dari Intiland. Program berlangsung selama tiga bulan, yakni 1 September-30 November 2018.

“Semua proyek turut berpartisipasi (dalam promo) dari mulai perumahan, apartemen, komersial, perkantoran, dan pergudangan,” terang Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan dalam promo tersebut di antaranya cicilan yang lebih panjang, bunga kredit fixed hingga 10 tahun, dan diskon spesial untuk unit properti.

Sejauh ini, Intiland memiliki dua hingga tiga proyeknya yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya untuk ditawarkan kepada konsumen. Seperti Praxis dan Spazio Tower di Surabaya yang menempati lahan 7,5 hektar dan South Quarter yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.