Pengguna Internet Didominasi Milennial, BOLT Sediakan Produk Khusus

0
175
Ilustrasi. (simplestudioonline)

Berempat.com – BOLT menyadari bahwa generasi milennial saat ini sudah menjadi market besar untuk provider. Hal itu sebagaimana hasil survei dari Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) 2017 lalu yang menyebut pengguna internet tertinggi di Indonesia didominasi generasi milennials (19-33 tahun). Setidaknya generasi ini memegang 49% dari total pengguna internet yang berjumlah 143 juta.

Tingginya pengguna internet dari generasi milennial itu pun mendorong BOLT untuk menyediakan produk khusus generasi tersebut. Utamanya sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka. Adapun produk khusus itu adalah Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” yang dapat memudahkan pengguna memilih paket sesuai kebutuhan.

“Kartu Perdana 4G+ Pilih Suka-Suka merupakan solusi layanan yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, serta untuk memberikan kemudahan bagi peritel dalam menawarkan beragam pilihan paket 4G melalui satu kartu,” ujar Chief Product Officer BOLT Billy Abe dalam keterangan tertulisnya.

Kartu itu diklaim menawarkan kemudahan bagi pelanggan melalui satu kartu perdana yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna yang kini semakin beragam. Kartu Perdana ini pun dapat digunakan untuk paket prabayar dan pascabayar.

Billy pun menerangkan, dengan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” ini pelanggan dapat memilih berbagai pilihan paket internet Truly Unlimited yang memberikan layanan kuota unlimited, paket Ultra Flex, paket Prepaid Unlimited, dan paket Ultra-Combo. Paket ini juga menawarkan kemudahan berupa kuota lima kali lebih banyak dengan harga terjangkau.

“Paket Ultra-Combo kami rancang secara khusus untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna internet di Indonesia, yang memiliki akses tertinggi dalam penggunaan video dan media sosial,” tambah Billy.

Billy mengklaim bila harga paket yang ditawarkan BOLT amat terjangkau dibanding kompetitor. Terutama untuk Paket Ultra-Combo yang menawarkan kuota utama berlimpah dan tambahan bonus kuota 24 Jam, kuota media sosial, kuota malam, dan kuota khusus YouTube. Harga yang ditawarkan Rp 65 ribu-Rp 299 ribu.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik, melalui produk-produk yang dapat melayani kebutuhan pelanggan, khususnya bagi generasi milennial yang memiliki kreativitas tanpa batas dan menginginkan berbagai kemudahan melalui berbagai layanan yang ada,” pungkas Billy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here