4 Hal yang Membuat Kamu Perlu ke Kompas Travel Fair 2018

0
394
Kompas Travel Fair 2017.(Kompas.com/Lisa Viranda)

Berempat.com – Kompas Travel Fair (KTF) 2018 sudah mulai berlangsung di 4 kota besar sekaligus, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Kegiatan pameran yang berlangsung selama 7-9 September 2018 ini bisa dikatakan sebagai surganya para traveler. Kenapa? Karena 4 hal di bawah ini.

  1. Dapat Diskon Tiket Pesawat 30%

Pada KTF 2018 ini, Deputy General Manager Kompas Diana Eka Puspitasari menyebutkan bahwa rata-rata maskapai penerbangan memberikan diskon 30% untuk setiap tiket perjalanan wisata. Pastinya, diskon sebesar itu jarang sekali untuk didapat selain di KTF 2018.

Sebagai informasi, di KTF tahun ini terdapat 11 maskapai penerbangan yang ikut andil.

2. Berkesempatan Dapat Cashback Rp 2 Juta dan Voucher Belanja Rp 300 Ribu

Di tahun ini, KTF menggandeng CIMB Niaga dalam perhelatannya. Karena itu, ada promo khusus bagi siapa pun yang bertransaksi di KTF menggunakan kartu debit maupun karti kredit CIMB Niaga. Salah satunya ialah bisa dapat cashback hingga Rp 2 juta.

Selain itu, pengguna kartu debit maupun kredit CIMB Niaga juga bisa menghemat pengeluaran sampai 50% cukup dengan menukar Poin Xtra. Tak berhenti di situ, nasabah CIMB Niaga juga bisa mendapatkan voucher belanja sampai dengan Rp 300 ribu untuk transaksi non-tiket.

3. Bisa Bayar Menyicil

Biasanya untuk membuat kantong tidak terlalu kempes, banyak traveler yang lebih suka membayar biaya perjalanan dengan cara dicicil. Di KTF 2018 ini, akan banyak merchant yang memberikan fasilitas seperti itu.

Bahkan, khusus untuk pengguna kartu kredit maupun debit CIMB Niaga bisa mendapatkan cicilan tanpa bunga sampai dengan setahun.

4. Berkesempatan Dapat Paket Travel Murah

Sudah bukan rahasia lagi kalau di KTF akan terdapat banyak penawaran paket traveling berbiaya murah. Setidaknya, untuk tahun ini KTF menggandeng 20 travel agent yang pastinya akan menawarkan paket travel lebih murah dibanding biasanya, baik untuk destinasi dalam maupun luar negeri.

Dengan berbagai hal yang ditawarkan di KTF 2018 tersebut, tak heran bila Diana mengaku pihaknya berharap bisa menarik 35.000 pengunjung. Bahkan untuk nilai transaksi secara keseluruhan ditargetkan bisa mencapai Rp 138 miliar.

“Untuk di Jakarta sendiri ditargetkan nilai transaksi mencapai Rp 102 miliar,” ungkapnya.

Diana pun menjelaskan, pada KTF 2017 lalu pihaknya berhasil mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 93 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.