Lewat LazMall, Lazada Tawarkan Berbagai Fasilitas Ini kepada Pelanggan

0
858
Peluncuran LazMall di Jakarta, Rabu (5/9) malam. (Tek.id)

Berempat.com – Lazada baru saja secara resmi meluncurkan LazMall, situs belanja yang dibuat untuk menyambut kampanye 9.9 selama 9 September 2018. Melalui LazMall, Lazada memastikan bahwa produk yang ditawarkan merupakan produk orginal dari berbagai merek kenamaan.

“Jika konsumen mendapatkan produk yang tidak otentik Lazada berkomitmen untuk mengganti senilai 2 kali dari harga pembelian barang,” ungkap CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini saat peluncuran di Jakarta, Rabu (5/9).

Alesandro pun mengklaim, LazMall telah menggandeng 30 merek kenamaan baik lokal maupun internasional, dan ribuan merek di enam negara di mana Lazada beroperasi. Hadirnya LazMall ini diyakini Alesandro sebagai cara tepat dalam membantu merek-merek dalam memperluas jangkauan pasar. Terutama dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan preferensi yang terus berubah.

Tak lupa, sebagai bentuk upaya memberikan kepuasan pelanggan, LazMall telah mempersiapkan berbagai fasilitas kepada pelanggannya. Di antaranya ialah dapat dikembalikannya produk dalam 15 hari bila pelanggan tak puas dengan produk yang diterima.

Fasilitas lainnya tang disediakan yaitu jasa pengiriman produk dalam satu hari yang diberi nama Next-day Delivery. “Konsumen dapat menantikan kehadiran produk mereka dalam waktu 24 jam,” terang Alesandro. Namun, fasilitas  ini baru dapat digunakan bagi pelanggan di wilayah DKI Jakarta.

Melalui LazMall, pelanggan juga dapat dengan mudah menemukan berbagai merek kenamaan seperti L’Oreal, Wardah, Philips, HP, Ramayana, Planet Sports, Samsung, Unilever, Sweety dan masih banyak lagi.

Dengan mengusung tema “Semua Keinginanmu”, kampanye 9.9 dari Lazada juga akan menghadirkan Crazy Flash Sale. Melalui kampanye ini Lazada akan menawarkan berbagai produk dengan harga mulai dari Rp 99, kemudian berburu 999 ribu voucher, dan adanya diskon hingga 99%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.