Gelar Promo “Harga Teman”, 600 Produk di Seluruh Giant Turun Harga Hingga 40%

0
807
Ilustrasi pelanggan sedang berbelanja di Giant. (Katadata.co.id)

Berempat.com – Salah satu jaringan toko swalayan besar di Indonesia, Giant tengah menurunkan harga 600 produk favorit pembeli di seluruh gerainya di Indonesia. Penurunan harga tersebut merupakan bagian dari program “Harga Teman” yang akan berlangsung sampai dengan Juni 2018.

Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto mengatakan, program ini diluncurkan setelah pihaknya mendengar banyak pelanggan yang menginginkan adanya penurunan harga pada produk-produk yang biasa dibeli.

“Untuk itu kami meluncurkan program “Harga Teman” di mana kami melakukan penurunan harga lebih dari 600 produk favorit pelanggan,” ungkap Setavanus di Giant Ekstra BSD Tangerang, Kamis (30/9).

Berdasarkan keterangan Stevanus, penurunan harga yang dilakukan Giant berkisar antara 12-40%. Tepatnya, penurunan 12% untuk produk susu UHT; 16% untuk produk laundry dan kecantikan; 19% produk minuman dan sambal/saus; 20% produk pembersih rumah; 21% untuk makanan kaleng 21%; 23% untuk produk sayuran; 33% untuk produk daging dan ikan; dan yang paling tinggi ialah bumbu masakan yang turun sampai 40%.

Stevanus pun mengungkapkan, para pelanggan dapat menikmati program “Harga Teman” ini di seluruh gerai Giant di Indonesia, baik Giant Eksta maupun Giant Ekspres.

“Kami tidak akan lakukan perubahan harga per hari. Harga (sama) ini berlaku di seluruh Giant Ekstra dan Ekspres di seluruh Indonesia” jelasnya.

Ke depan, Stevanus tak menampik akan ada program “Harga Teman” lanjutan namun setelah melewati berbagai ulasan dan bukan tak mungkin harga dan produk akan disesuaikan kembali.

Selain itu, Stevanus juga memastikan bahwa dalam program ini tak ada batas pembelian minimum maupun maksimum kepada pelanggan.

“Karena ini kebutuhan favorit pelanggan, kita tidak membatasi jumlah pembelian,” tutur Stevanus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.