Gelar Promo “Harga Teman”, 600 Produk di Seluruh Giant Turun Harga Hingga 40%

0
1116
Ilustrasi pelanggan sedang berbelanja di Giant. (Katadata.co.id)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Salah satu jaringan toko swalayan besar di Indonesia, Giant tengah menurunkan harga 600 produk favorit pembeli di seluruh gerainya di Indonesia. Penurunan harga tersebut merupakan bagian dari program “Harga Teman” yang akan berlangsung sampai dengan Juni 2018.

Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto mengatakan, program ini diluncurkan setelah pihaknya mendengar banyak pelanggan yang menginginkan adanya penurunan harga pada produk-produk yang biasa dibeli.

“Untuk itu kami meluncurkan program “Harga Teman” di mana kami melakukan penurunan harga lebih dari 600 produk favorit pelanggan,” ungkap Setavanus di Giant Ekstra BSD Tangerang, Kamis (30/9).

Berdasarkan keterangan Stevanus, penurunan harga yang dilakukan Giant berkisar antara 12-40%. Tepatnya, penurunan 12% untuk produk susu UHT; 16% untuk produk laundry dan kecantikan; 19% produk minuman dan sambal/saus; 20% produk pembersih rumah; 21% untuk makanan kaleng 21%; 23% untuk produk sayuran; 33% untuk produk daging dan ikan; dan yang paling tinggi ialah bumbu masakan yang turun sampai 40%.

Top Mortar gak takut hujan reels

Stevanus pun mengungkapkan, para pelanggan dapat menikmati program “Harga Teman” ini di seluruh gerai Giant di Indonesia, baik Giant Eksta maupun Giant Ekspres.

“Kami tidak akan lakukan perubahan harga per hari. Harga (sama) ini berlaku di seluruh Giant Ekstra dan Ekspres di seluruh Indonesia” jelasnya.

Ke depan, Stevanus tak menampik akan ada program “Harga Teman” lanjutan namun setelah melewati berbagai ulasan dan bukan tak mungkin harga dan produk akan disesuaikan kembali.

Selain itu, Stevanus juga memastikan bahwa dalam program ini tak ada batas pembelian minimum maupun maksimum kepada pelanggan.

“Karena ini kebutuhan favorit pelanggan, kita tidak membatasi jumlah pembelian,” tutur Stevanus.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.