Intiland Bocorkan Tiga Proyek yang Akan Rampung Tahun Ini

0
277

Berempat.com – PT Intiland Development Tbk. terus berupaya menggenjot peningkatan penjualan di sisa tahun ini. Dalam rangka peningkatan penjualan tersebut Intiland sudah menyiapkan tiga pengembangan proyeknya yang terletak di Jakarta dan Surabaya yang akan rampung di tahun ini.

Beberapa proyek yang sudah dalam tahap akhir pembangunan tersebut meliputi apartemen Regatta dan 1Park Avenue di Jakarta dan pengembangan terpadu Praxis dan Spazio Tower di Surabaya.

“Kami dalam tahap persiapan akhir dari rencana tersebut. Intinya kami siap untuk meluncurkan, namun tetap mempertimbangkan kondisi dan perubahan pasar yang terjadi,” ungkap Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (28/8).

Archied juga mengungkapkan bahwa pihaknya tetap optimistik dalam menghadapi semester II-2018 ini. Namun, ia menegaskan pihaknya tetap berhati-hati dalam mengukur tingkat risiko dari setiap langkah yang diambil. “Dan mempertimbangkan daya serap pasar properti saat ini,” imbuhnya.

Archied menjelaskan, untuk proyek Praxis dan Spazio Tower di Surabaya sendiir menempati lahan pengembangan seluas 7,5 hektar. Adapun pengembangan Tierra terbagi dalam beberapa tahapan pembangunan seperti apartemen, gedung perkantoran, komersial, shopping district, hotel, hingga penyediaan area terbuka yang luas.

Dan untuk proyek di kawasan Jakarta terdapat South Quarter yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan. Proyek tersebut sudah memasuki tahap kedua pembangunan yang meliputi dua tower apartemen. Intiland juga menyiapkan sebuah pengembangan sebuah kawasan residensial baru di Jakarta Selatan.

Selain itu, Archied menjelaskan bahwa pihaknya sudah bekerja sama dengan sejumlah bank agar dapat berkolaborasi dalam hal pembiayaan. Tujuannya agar dapat memudahkan konsumen dan menarik minat pembeli.

Adapun kemudahan pembiayaan tersebut ditawarkan Intiland dalam program Smart Deals Fest. Adapun beragam kemudahan yang ditawarkan oleh Intiland meliputi program cicilan panjang, bunga kredit fixed hingga 10 tahun, serta diskon spesial. Rencananya, program ini akan digelar selama tiga bulan, yakni 1 September hingga 30 November 2018.

“Program promo spesial ini akan kami luncurkan dalam waktu dekat dan berlaku untuk semua produk properti Intiland di Jakarta dan Surabaya. Semua proyek turut berpartisipasi dari mulai perumahan, apartemen, komersial, perkantoran, dan pergudangan,” terang Archied.

Selain itu, dalam Smart Deal Fest, Intiland juga akan meluncurkan program Feast on Fortune. Feast on Fortune merupakan pameran dan festival yang dilakukan pada proyek-proyek di Surabaya secara bergantian.

Archied pun mengungkapkan, perseroan telah mengalokasikan belanja modal (capex) untuk pengembangan proyek tahun ini senilai Rp 2 triliun. Alokasi tersebut, lanjut Archied, sebagian besar digunakan untuk pengembangan berbagai proyek baru dan proyek yang berjalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.