Wastafel Portable Produksi Dissindo Mendapat Pujian dari Bupati Karawang

0
11195

Setelah lebih dari 3 bulan tutup sementara karena pemberlakuan PSBB di Karawang, sejumlah mall siap kembali menyapa masyarakat Karawang setidaknya pada Minggu depan. Keputusan diperbolehkannya mal untuk dibuka kembali disampaikan oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana setelah melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama jajaran pemerintah daerah dan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Karawang ke sejumlah mall seperti Ciplaz Karawang, Karawang Central Plaza (KCP), dan Resinda Park Mall (RPM)., Sabtu (20/06/2020) pagi.

Sebelum memasuki Resinda Park Mall (RPM), Cellica yang tampil cantik dengan busana outfit putih dibalut jaket, jilbab dan rok berwarna abu. Dengan menggunakan masker putih, Ia menyempatkan diri untuk mencuci tangan di wastafel portable produksi Dissindo. Menariknya, sang Bupati tak perlu menyentuh kran untuk mengalirkan air, pasalnya wastafel buatan karya anak bangsa ini tanpa sentuh alias touchless.

Keberadaan wastafel portable produksi Dissindo ini sejalan dengan upaya manajemen disetip mal yang menerapkan “touchless” disejumlah fasilitas, seperti di lift, toilet, transaksi pembayaran di kasir, termasuk tempat cuci tangan. Melihat wastafel portable produksi Dissindo tampil begitu cantik dan elegan, Cellica pun memberi pujian. “Wah ini mah bagus,” ujarnya seraya mencuci tangan di wastafel yang menggunakan sensor gerak itu. (Video Wastafel Portable Produksi Dissindo Mendapat Pujian dari Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana: https://www.instagram.com/tv/CBpSzOjjFjW/?igshid=1cg00pp4pijs7)

Karya Anak Bangsa

Seperti diektahui, PT Dissindo Pratama adalah salah satu produsen wastafel portable tanpa sentuh yang dicari banyak kalangan. Pasalnya, wastafel portable yang diproduksi PT Dissindo Pratama ini tak lagi menggunakan kran sehingga tanpa sentuh (touchless).

CEO PT Dissindo Pratama, Hartawan Sudihardjo mengatakan jika perusahaannya memproduksi wastafel portable yang dilengkapi dengan teknologi motion sensor otomatis. Cukup mendekatkan tangan, air akan mengalir dengan sendirinya. Karena air keluar otomatis, maka penggunaan air akan semakin hemat. Sehingga menjadi solusi tepat cuci tangan yang benar, higienis dan ekonomis.

“Tentu bagi yang paham akan cara pencegahan Covid-19, akan memilih produk yang seminimal mungkin menyentuh kran sebelum dan setelah mencuci tangan. Seperti diketahui menyentuh kran sebelum dan setelah mencuci tangan berpotensi menempelkan kuman pada kran yang bisa berpindah pada pencuci tangan berikutnya.

Bagusnya respons pasar akan produk yang diluncurkan PT Dissindo Pratama ini membuat banyak produsen lain mengekor. Maka, sebagai konsumen bijak, Anda harus benar-benar teliti jika produk yang akan dibeli adalah wastafel portable, yang asli dan berkualitas produksi PT Dissindo Pratama.

Hartawan menambahkan sudah banyak perumahan, perkantoran, pusat berpelanjaan hingga kantor-kantor kedutaan yang mengunakan produk wastafel portable PT Dissindo Pratama ini. “Ada TangCity Mall Tangerang, Resinda Park Mall Karawang, Kantor Pajak Jakarta Selatan, Kantor Pajak MPA, Kantor Pajak Cileungsi, OJK Jakarta, Puspitek Tangerang, Daebag’yu Korean BBQ dan Madame Wang Secret Garden,” tuturnya.

Tak heran, setelah sukses mengisi pasar dalam negeri, PT Dissindo Pratama mempersiapkan line produksi untuk ekspor wastafel portable dengan harga terjangkau. “Yang terpenting harganya terjangkau dan lebih murah dibanding produk sejenis yang berteknologi touchless. Anda sudah bisa memiliki wastafel portable tanpa sentuh sebagai solusi lindungi keluarga dari Covid-19,” tutur Hartawan.

Minimalis nan Cantik

Salah satu yang membedakan adalah desain wastafel portable PT Dissindo Pratama adalah memikirkan dari segi estetikanya. “Karena tujuan kami adalah melindungi keluarga di rumah dari penyebaran virus corona serta membentuk budaya cuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah, maka kami mendesain wastafel portable untuk tampil apik ditempatkan dekat pintu masuk rumah. Selain melindungi keluarga nilai plusnya dapat mempercantik tampilan teras rumah,” ungkapnya.

Karena mengutamakan desain minimalis yang cantik dan futuristik, wastafel portable tanpa sentuh produksi PT Dissindo Pramata ini ringan sehingga mudah ditempatkan dimana. Bahkan, instalasinya sangat mudah karena tak perlu menggunakan pipa sebagai saluran air bersih maupun pembuangan.

“Untuk air bersih kita gunakan selang air bersih ke penampungan (galon, ember, dll), sedangkan pembuangan air kotor disalurkan dengan selang ke pembuangan terdekat yang menjadikan area cuci tangan tetap kering,” terangnya.

Nah bagi Anda yang ingin memiliki wastafel portable tanpa sentuh yang asli dan berkualitas produksi PT Dissindo Pratama, bisa membelinya melalui jasasteril.com. Selain mendapatkan produk yang asli, berkualitas dan harga yang realistis, Anda juga akan mendapatkan free botol sabun cuci tangan 410 ml serta WPC tissue box.

“Ini juga salah satu keunikan dan yang membedakan produk kami dengan produsen lainnya. Tempat tisue kami juga terbuat dari stainless, sedangkan produksi pihak lain hanya terbuat dari plastik,” pungkas Hartawan.

Berikut Spesifikasi Lengkap Wastafel Portable PT Dissindo Pratama :

  • Tiang support diameter 3 inchi stainless
  • Wastafel stainless
  • Siphon stainless
  • Pompa 4 watt
  • Baterai 1.200 mAH (rechargeable)
  • Tegangan 5 volt
  • MS painted base plate
  • Foot mounting adjuster karet
  • 3 meter selang air bersih 8 mm
  • 2 meter selang air kotor 3/4 inchi

 

Info Lebih Lanjut Hubungi:

Jasasteril.com

Pergudangan Bizpoint Blok F No.50 Cikupa, Tangerang, Banten 15710

Kontak: 0811119946

Email: info@jasasteril.com

Website: http://jasasteril.com/; http://dissindo.com/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.