Dukung Belajar Dirumah, Pahamify Luncurkan Paket Berlangganan Diskon 90%

0
2067
https://peluangusahaku.id/start-up-pahamify-luncurkan-promo-paket-berlangganan/

Di tengah pandemi Covid-19, semua kegiatan belajar mengajar di sekolah diliburkan sementara, dan masih akan diperpanjang sampai akhir tahun ini.

Start-Up Pahamify berupaya membantu proses pendidikan agar tetap berjalan dengan baik dengan menyediakan fasilitas Try Out untuk siswa yang akan menempuh Ujian Tertulis Berbasis Komputer atau UTBK pada Juli mendatang dan memberi akses video Belajar Gratis.

Saat ini Pahamify juga meluncurkan promo paket berlangganan dengan diskon 90 persen untuk paket belajar 3 bulan dan 6 bulan. Pahamify memberikan harga spesial untuk proses belajar di rumah. Paket akses belajar selama 3 bulan bisa didapatkan dengan harga Rp35 ribu dan akses belajar selama 6 bulan seharga Rp50 ribu.

Biaya yang dibayarkan tersebut akan dialokasikan kembali untuk Rockstar Teacher atau guru-guru di Pahamify dan pengembangan platform Pahamify, sehingga bisa terus mendukung kegiatan belajar di rumah. Selain itu, sebagian biayanya akan disumbangkan ke badan amal yang sedang membutuhkan uluran tangan di masa pandemi ini.

Dengan langganan paket belajar Pahamify ini, pengguna akan mendapat akses fitur seperti Video Pembelajaran yang bisa didownload, rangkuman, flash card, quiz, kisi-kisi materi ulangan, info kampus, video tips belajar dan sebagainya. Bagi yang sudah berlangganan paket jangka panjang, akan diberikan bonus diamond gratis untuk ikut try out, tes minat bakat dan konseling di tahun ajaran baru.

Syarif Rousyan Fikri, CEO Pahamify mengatakan potongan harga khusus paket langganan Pahamify ini, merupakan salah satu bentuk kontribusi Pahamify dalam merespon himbauan Kemendikbud dalam melaksanakan program belajar di rumah hingga akhir tahun bagi siswa-siswi.

“Dengan spirit #TeruskanSemangatBelajarmu, Pahamify berharap mereka tetap memiliki semangat belajar yang tinggi meskipun tidak bertatap muka langsung dengan guru dan teman-temannya. Melalui metode belajar seru di aplikasi ini siswa tetap mendapatkan ilmu pengetahuan dengan cara yang edukatif, menyenangkan, dan aman,” jelasnya.

Saat ini, Pahamify sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengguna. Start-up ini selalu berinovasi dalam menciptakan konten-konten belajar yang menyegarkan dan menarik untuk siswa SMA.

Rousyan Fikri mendirikan Pahamify bersama dua temannya, Mohammad Ikhsan dan Edria Albert, yang memiliki latar belakang yang kuat di bidang edukasi dan teknologi.

Sebagai pemain baru, Pahamify yang diluncurkan pada 19 Juli 2019 optimistis tak akan kalah saing dari para kompetitornya, termasuk Ruangguru yang lebih dulu hadir.

Startup ini awalnya hadir dalam kanal YouTube dengan nama akun Hutan Tanda Tanya sejak 2016, berisi konten edukasi tentang sains dan teknologi. Akun tersebut telah menjaring lebih dari 250 ribu subscriber dan mengantongi berbagai penghargaan dari YouTube maupun Siberkreasi.

Pahamify menyediakan konten edukasi untuk jenjang SMA jurusan IPA. Ada lebih dari 500 konten dalam bentuk video, dilengkapi dengan ribuan kuis dan ringkasan. Konsep yang diusung adalah fun learning dibalut gamification agar belajar seseru bermain game.

Di dalam aplikasi juga disediakan Career Center, berupa layanan konseling yang dikelola oleh psikolog dari Universitas Indonesia untuk bantu siswa mengenali minat dan bakat diri. Selain itu membantu siswa yang memiliki masalah akademik maupun non akademik.

Di dalam aplikasi sudah dilengkapi dengan profil dari berbagai universitas dan jurusan untuk permudah siswa memilih jurusan sebelum masuk perguruan tinggi.

Tersedia juga program intensif untuk pelajar SMA tingkat akhir sebelum mengikuti tes perguruan tinggi. Metode yang dipakai adalah flip based classroom. Biaya berlangganan aplikasi ini sangat terjangkau dan aplikasi ini sudah tersedia untuk versi Android dan iOS. Misalnya untuk Paket Newton (1 Bulan) mendapatkan akses seluruh materi belajar di Pahamify selama 1 bulan (30 hari). Untuk harga normal paket ini adalah Rp. 170.000, namun bisa mendapat diskon spesial 50%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.