Wulan Guritno Jual Gelang, Kaos dan Masker untuk Donasi APD Tenaga Medis

0
1019
Pojok Bisnis

Menyambut kenormalan yang baru (New Normal) beberapa kota mulai membuka berbagai sektor dan melonggarkan aktivitas warganya. Tak terkecuali Ibu Kota Jakarta. Sebagai, kota besar, Jakarta yang sempat sepi selama PSBB 3 bulan terakhir kini mulai kembali bergeliat.

Begitu juga dengan aktivitas selebritas tanah air. Berbagai upaya pun dilakukan selebritas mulai dari menggunakan masker hingga face shield dan menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas.

Namun ada yang menarik dengan aksi yang dilakukan artis cantik Wulan Guritno. Artis yang beberapa tahun terakhir memiliki kampanye Hope atau Gelang Harapan yang penjualannya sebagian besar disumbangkan untuk yayasan kanker, kini kembali beraksi.

Di tengah pandemi, Wulan mengubah konsep bukan hanya gelang, namun juga kaos, dan masker yang penjualannya disalurkan untuk penyediaan APD bagi para petugas medis. Wulan juga menunjukkan pada kalau masker bisa membuat pemakainya tetap modis.

Top Mortar gak takut hujan reels

Hal ini terlihat dalam akun instagram.com/wulanguritno dimana Wulan bersama dua sahabatnya menggunakan gelang, masker, kaos bertuliskan Hope.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.