Keluarga Anang Borong Bisnis Kuliner, Kecantikan hingga Entertainment

0
1479
Instagram.com/ashanty_ash
Pojok Bisnis

Musisi senior Anang Hermansyah makin serius berbisnis pasca menikah dengan Ashanti. Konon, bisnis pula yang memantapkannya tak lagi menjadi anggota DPR 2019 lalu. Anang pun tak sendiri, ia menjalankan berbagai macam bisnis bersama istri dam anak-anaknya.

Mengikuti langkah sukses Ruben Onsu, Keluarga Anang juga punya bisnis yang tak kalah hits yakni Warunk Asix Bali dan Dapur Asix yang menyajikan menu-menu khas Indonesia.

Anang juga mensuport penuh bisnis kebutuhan kecantikan wanita istrinya dengan merek Kosmetik Ashanty yang menjual krim pemutih, BB cream, paket perawatan anti-aging, dan lainnya. Tak hanya itu, Keluarga Anang juga memiliki bisnis Softlens dengan nama Ashanty Beauty Softlens.

Anang juga tak ketinggalan ikut membuka toko kue kekinian di Malang dengan nama Toko Asix Oleh-Oleh yang menjual beragam varian kue yang hits.

Top Mortar gak takut hujan reels

Ashanty juga menjual jus sehat yang menjadi rahasia untuk mendapatkan badan yang langsing dan sehat. Jus ini ia jual secara online

Tak kalah dari ibu tirinya, Aurel Hermansyah juga yang diketahui memiliki ketertarikan kepada kosmetik mengeluarkan produk sendiri. Tak beda dengan Ashanty, produk kecantikan yang diluncurkan Aurel adalah bulu mata dan lipcream.

Terakhir keluarga Anang juga punya bisnis karaoke yang dibuka di Kota Malang.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.