Dulu SPG, Kini Aura Kasih Bangun Kerajaan Bisnis

0
483
dok instagram

Aura Kasih demikian nama panggung wanita bernama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja ini. Wanita ayu kelahiran 26 Februari 1987 ini memang sudah jarang terlihat menyanyi di panggung baik live maupun offair. Meski sudah jarang bernyanyi, pundi-pundi keuangannya kian berkembang. Semua ini berkat kejelian Aura Kasih membangun bisnis rumah kecantikan, cafe yang merangkap coworking space, hingga di bidang mode dan kosmetik.

Aura Kasih bekerja sama dengan perusahaan LVF Cosmetics dengan merilis lipstik matte berlabel Aura Lip Lacquer. Ia pun menjadi brand ambassador dari LVF Aura Lip Lacquer yang menawarkan 8 warna shade tersebut.

Aura Kasih juga bekerja sama dengan sejumlah rekannya membuka Bober Cafe dan Ruang Komunitas di Surabaya. Konsepnya yang unik memadukan antara cafe, coworking space dan reading corner sekaligus, mengingat dirinya yang memiliki hobi membaca.

Bisnisnya yang satu ini dikerjakan bersama Joni Janitra selaku owner dari Bober Cafe pertama yang sudah buka lebih dahulu di Bandung. Selain itu, ada juga Fuad Bernardi yang merupakan putra dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Sementara itu di bidang fesyen, Aura Kasih meluncurkan produk dengan brand Aura Indonesia yang menawarkan berbagai busana eksklusif wanita. Store offline dari Aura Indonesia kini dapat dikunjungi di Pasaraya atau juga bisa online lewat Bukalapak, Tokopedia, hingga Shopee.

Aura juga membuka klinik kecantikan Aura Dermatology di Kota Bandung. Rumah kecantikan ini menawarkan perawatan menarik untuk kulit wajah dan tubuh. Hebatnya lagi Aura juga ikut main investasi saham reksa dana karena return yang tinggi, meski memang risikonya pun cukup tinggi. Dari hasil investasi ini, Aura menjadikannya modal untuk membuka dan mengelola usaha-usahanya yang lain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.