Berkat Doa Gempi, Gading Marten Bisa Buka Kedai Kopi

0
190
dok instagram

Sudah menjadi hal biasa seorang artis atau selebritis memiliki usaha selain berprofesi sebagai entertainer. Mulai dari bisnis kuliner, fesyen, kecantikan hingga PH. Demikian juga Gading Marten, yang baru saja membuka bisnis kopi di kawasan Grenn Lake, Tangerang.

Dengan alasan suka minum kopi, Gading memutuskan membuka kedai kopi ini. Usaha kopi di kalangan artis memang bukan jadi hal yang baru. Namun menurut Gading tak ada kata terlambat untuk memulai bisnis sebagai persiapan di hari tua.

“Jadi enggak ada kata terlambat untuk kita mulai, dan harus berani jangan hanya wacana aja. Kalau kata bokap, ‘Jadilah manusia pipa, jangan jadi manusia ember, kalau ember di isi penuh, kalau airnya habis ya habis, tapi kalau pipa, walaupun airnya sedikit, tapi ngalir terus’,” ujarnya.

Gading merasa usaha tersebut ada berkat doa buah hatinya, Gempi Nota Marten. “Mungkin ini (bisnis kedai kopi) doanya Gem buat papanya,” katanya.

Menurutnya, putri sematawangnya dengan Gisella Anastasia, berharap memiliki rumah yang dilengkapi dengan kolam renang. Karena itu ia minta doa dari gempi. “Jadi sekarang dia tiap malem doanya itu, jadi kalau rezeki orang tua itu adalah doa dari anak-anaknya,” imbuhnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.