Denny Cagur Bisnis Oleh-Oleh hingga Minuman Kekinian

0
2594
Denny Cagur
dok Instagram
Pojok Bisnis

Tak ingin kalah dengan artis lainnya, komedian Denny Cagur juga terjun di dunia bisnis dengan membka toko jajanan dan oleh-oleh kekinian. Bisnis kuliner Denny Cagur yakni Pekanbaru Cassata itu dijalankan bersama sang istri tersebut merupakan olahan semacam kue berbahan dasar nanas. Selain itu ada juga varian wotel hingga perpaduan keduanya yang menciptakan sensasi rasa yang baru.

Selain kue dan oleh-oleh, Denny Cagur rupanya juga membuka bisnis di bidang restoran. Mengusung masakan rumahan khas Nusantara, ia mengelola restoran bernama “Dapoer Bang Jali”.

Belum lama ini Denny juga membuka bisnis minuman boba bernama ‘Royal Jali’. “Setelah kita buka ‘Dapoer Bang Jali’, Alhamdulillah responsnya positif, dan melihat sekarang hits minuman-minuman ada bobanya. Makanya kita ngobrol sama tim, dan kenapa kita enggak ikutan di sini (bisnis boba) gitu,” ujar Denny

Deny mengatakan ide membuka usaha minuman ini terinspirasi dari sang anak Aldi yang memang penikmat minuman boba. “Jadi, tiap hari tuh order minuman boba. Lalu, kita mikir, ‘Kenapa enggak kita bikin sendiri?’, katanya.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.