Dari Manajemen Artis, Indra Bekti Buka Usaha Kuliner

0
467
Dok instagram.com/bekti_dhila

Bisnis kuliner memang menjadi pilihan banyak artis dalam menginvestasikan jerih payahnya dari panggung hiburan. Tak terkecuali presenter Indra Bekti. Presenter yang sempat menelurkan single “Eh kok gitu sih” ini tengah menikmati bisnis kuliner yang diberi nama Nasi Bekti.

Dalam menjalani bisnis, Inbek begitu ia disapa mendapat dukungan penuh dari istrinya Aldilla.”Dia udah cinta sama dunianya, itu harus, tapi ini kan buat sampingan-sampingannya untuk masa depan kita juga yang nggak selamanya di dunia entertainment. Insyaallah kalau ini juga lancar, ya ini jadi penghasilan utama kita,” ujarnya.

Sebelumnya Inbek juga memiliki bisnis oleh-oleh kue kini sedang digemari oleh kalangan artis. Dengan mengusung usaha oleh-oleh kue Cirebon Sultana yang merupakan oleh-oleh pastry aneka rasa yang dikemas cukup modern dan kekinian.

Selain bidang kuliner, Indra Bekti juga memiliki usaha manajemen artis. Inbek Manajement menaungi beberapa artis dan penyanyi seperti Fitri Tropica hingga Deryansha, CJR, Agung HErcules, Winxs, The Bangs, Sunday Krunch.

Artis multitalenta ini juga memiliki bisnis clothing dengan brand Inbek. Selain itu ia juga pernah menekuni bisnis barunya Inbekart. Bisnis fashion terbaru ini merupakan hasil kerjasamanya dengan desainer kebaya ternama Anne Avantie.

Belum puas dengan berbagai bisnis yang sudah berhasil dimilikinya, Indra Bekti juga merambah bisnis event organizer. Inbek Event terdiri dari Inbek Plus, Inbek Event, Inbek Travel, dan Wedding & Indo.

“Aku ini kan lulusan Sekolah Menengah Industri Pariwisata, Menteng, Jakarta Pusat jurusan Travel, jadi ya aku aplikasikan saja ilmu yang didapat,” aku pemain film Rumah Tanpa Jendela ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.