Alice Norin Bangga Jadi Pebisnis Fesyen Online

0
552
foto : dok 8wood.id
Pojok Bisnis

Merasa capek dengan rutinitas keartisan dengan jadwal syuting sinetron pagi sampa malam yang dialkoninya setiap hari, menjadi alasan utama artis cantik Aline Norin mulai berbisnis pakaian wanita. Meski sempat dicibir dan dipandang sebelah mata, namun ia bangga bahwa dirinya mampu menjalani peran barunya sebagai pebisnis. “Aku merasa bangga karena bukan cuma like an actress, aku punya usaha sendiri. Bahkan banyak customer-ku yang kayak teman banget,” ujarnya.

Terjun ke bisnis yang sangat sesuai dengan passionnya di dunia fesyen kian membakar semangatnya.  Maklum di awal merintis usahanya, Alice yang sempat diajak bisnis oleh rekannya yang lebih berprospek dan bergengsi, namun ia memilih berbinsis fesyen. “Apaan lo kan cuma jualan baju! Kesannya jualan baju itu gampang,” kenang Alice saat ditemui di sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

pendiri Founder 8wood dan Mini Today ini tak menggubris cibiran dan pandangan sebelah mata dari rekannya tesebut. Ia tak peduli apa yang orang katakan. “Kita just keep on doing aja,” cetusnya.  Baginya perasaan bahagia melakoni binsis apalagi bisa membuat senang emak-emak dengan brand milik ibu satu anak ini yang ditawarkan dengan harga yang tetap affordable.

Pemain sinetron Orang Ketiga ini mengakui jika bisnis fashionnya sangat membantu perekomiannnya di samping penghasilannya dari bermain film dan sinetron. Ia pun sadar jika dunia keartisan sulit bisa bertahan lama. Karena itu dalam menjalani bisnis, Alice punya tujuan dan ambisi meriah keuntungan. Ambisi inilah yang membuatnya selalu telaten meneltii aliran keluar masuk uang.

Top Mortar gak takut hujan reels

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.