Sorotan Netizen atas Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi di Media Sosial

0
144
Sorotan Netizen
Sorotan Netizen
Pojok Bisnis

Sorotan Netizen atas Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi di Media Sosial. Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pada Senin (19/2/2024) siang, trending topic di platform X diisi oleh diskusi seputar ‘Surya Paloh’ yang menduduki peringkat teratas.Hingga saat ini, lebih dari 29.300 tweet di platform X telah menyebutkan nama Surya Paloh. Netizen dengan antusias membahas pertemuan antara politikus dan pengusaha ini dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara pada hari Minggu (18/2) sore kemarin.

Surya Paloh Dan Jokowi Menjadi Sorotan Netizen Setelah Pertemuan Mereka Yang Ramai Dibahas Di Media Sosial.

Menurut pengakuan Ahmad Sahroni, Bendahara Umum Partai NasDem, kunjungan Surya Paloh ke Istana Negara berlangsung karena Surya Paloh diundang secara langsung oleh Jokowi. Namun, Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, menyatakan bahwa Surya Paloh yang meminta pertemuan dengan Jokowi setelah Pemilu 2024.Jokowi, setelah meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman dan 20 RS TNI di Bintaro, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pada hari ini, memberikan keterangan kepada awak media tentang pertemuannya dengan Surya Paloh. Ia menyebut bahwa pertemuan mereka membahas masalah politik terkini. Selain itu, Jokowi menegaskan bahwa pertemuan tersebut diinisiasi oleh kedua belah pihak dan ia berperan sebagai “jembatan” antara semua pihak yang terlibat.

Dalam konteks Pemilu 2024, diketahui bahwa NasDem merupakan bagian dari koalisi yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.Cak Imin, melalui akun pribadinya di platform X, membagikan laporan media online yang berjudul ‘PKB Sebut Surya Paloh Temui Jokowi Tanpa Koordinasi Koalisi’. Namun, Anies Baswedan belum memberikan komentar di akun pribadinya terkait pertemuan antara petinggi partai koalisinya dengan Jokowi. Dalam pertemuan internal koalisi yang banyak dibagikan oleh netizen, Anies menyatakan bahwa ia tidak akan mengkhianati harapan jutaan orang yang menginginkan perubahan.Netizen di platform X ramai mengomentari pertemuan antara Surya Paloh dan Jokowi dengan berbagai spekulasi. Beberapa netizen menganggap langkah Surya Paloh tepat, namun ada juga yang mengkritiknya. Netizen di platform X aktif mengomentari pertemuan Surya Paloh dan Jokowi, dengan pendapat yang beragam dan bervariasi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan