Tom Lembong Mendorong Pendukung Untuk Tetap Tenang Dan Aktif Dalam Mengawasi Proses Penghitungan Suara

0
142
Tom Lembong
Co-Kapten Timnas Amin, Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong/RMOL
Pojok Bisnis

Tom Lembong Mendorong Pendukung Untuk Tetap Tenang Dan Aktif Dalam Mengawasi Proses Penghitungan Suara, Tom Lembong, Co-Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), mengajak para pendukungnya untuk tetap tenang dan optimis meskipun hasil quick count menunjukkan keunggulan bagi pasangan Prabowo-Gibran. Menurut Tom Lembong, peluang Amin melaju ke putaran kedua Pilpres 2024 masih terbuka lebar, mengingat adanya indikasi pelanggaran dan penyimpangan yang melampaui margin kemenangan yang diklaim oleh kubu tertentu.

Tom Lembong Mendorong Pendukung Amin Untuk Mengawal Jalannya Penghitungan Suara Dan Melaporkan Temuan Pelanggaran.

Dalam video yang diunggahnya melalui akun Instagram pada tanggal 18 Februari, Tom Lembong menyampaikan bahwa kemungkinan terjadinya putaran kedua masih sangat mungkin. Hal ini didasarkan pada analisis tabulasi volume pelanggaran dan penyimpangan yang telah terjadi selama proses pemilihan. Menurutnya, angka-angka tersebut menunjukkan bahwa hasil akhir pilpres masih bisa berubah dan memberikan peluang bagi Amin untuk melanjutkan ke babak berikutnya.Sebagai mantan Menteri Perdagangan dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Tom Lembong juga mengajak para pendukung Amin untuk tetap optimis dan menjaga jalannya proses penghitungan suara. Ia menyadari pentingnya peran masyarakat dalam mengawal integritas pemilu dan memastikan bahwa setiap suara dihitung dengan benar. Oleh karena itu, ia mendorong masyarakat untuk mendokumentasikan setiap temuan pelanggaran yang mereka temui dan melaporkannya kepada tim hukum Timnas Amin. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk memperbaiki sistem pemilu dan memperkuat demokrasi di negara ini.

Tom Lembong menekankan bahwa setiap suara sangat penting dan harus dijaga dengan baik. Ia berharap bahwa setiap pendukung Amin akan berperan aktif dalam memastikan bahwa suara mereka dihitung dengan benar dan tidak terjadi manipulasi dalam proses pemilihan. Dalam situasi yang menantang seperti ini, upaya kolektif dari masyarakat sangatlah penting untuk menjaga keadilan dan integritas pemilu.Dalam konteks ini, pernyataan Tom Lembong mencerminkan keteguhan Timnas Amin dalam menghadapi hasil quick count awal dan menjaga kemungkinan terjadinya putaran kedua tetap terbuka. Dengan mengajak para pendukung untuk tetap tenang dan optimis, ia menunjukkan kepemimpinan dan komitmen dalam mempertahankan proses demokrasi yang sehat dan transparan. Melalui ajakan kepada masyarakat untuk melaporkan pelanggaran dan penyimpangan yang mereka temui, Tom Lembong berusaha memastikan bahwa segala ketidakberesan dapat ditangani dan sistem pemilu dapat ditingkatkan demi kepentingan pemilihan yang lebih baik di masa depan.

Secara keseluruhan, pernyataan Tom Lembong memberikan pesan harapan dan keteguhan dalam menghadapi tantangan awal. Ia mendorong para pendukung Amin untuk tetap waspada dan aktif dalam menjaga proses demokrasi. Dengan mendokumentasikan pelanggaran dan melaporkannya, Tom Lembong berupaya memperkuat sistem pemilu dan membuka jalan bagi demokrasi yang lebih kuat di masa yang akan datang.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan