Prabowo Subianto Gunakan Hak Pilih di TPS 033 di Tengah Rintik Hujan

0
142
Prabowo Subianto Gunakan Hak Pilih
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menggunakan hak suara dalam Pemilu 2024/RMOL
Pojok Bisnis

Prabowo Subianto Gunakan Hak Pilih di TPS 033 di Tengah Rintik Hujan, pada hari Rabu tanggal 14 Februari, Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, telah melaksanakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum 2024. Tempat yang dipilih oleh Prabowo adalah Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 yang terletak di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada pukul 08.57 WIB, nampak Prabowo tiba di lokasi dengan mengenakan kemeja biru muda.

Prabowo Subianto Gunakan Hak Pilih Di TPS 033 Di Tengah Rintik Hujan sebagai seorang calon presiden yang peduli dengan demokrasi dan keterlibatan langsung dengan rakyat

Dalam perjalanan menuju TPS, Prabowo terlihat memakai topi berwarna biru tua dan didampingi oleh beberapa ajudan yang melindunginya. Meskipun diiringi rintik hujan, Prabowo tetap berjalan tanpa menginjak karpet hijau yang telah disediakan oleh para ajudan. Seiring dengan langkahnya, Prabowo melambaikan tangannya kepada para awak media dan menyapa warga sekitar yang telah menanti kedatangannya.Tidak membuang waktu lama, Prabowo memasuki TPS dan antri bersama warga sekitar. Dalam antrian tersebut, Prabowo duduk bersama dengan warga lainnya, menunjukkan sikap kesederhanaan dan keterbukaannya terhadap warga yang berada di sekitarnya. Ketika giliran tiba, Prabowo langsung menggunakan hak suaranya dengan mencoblos di bilik kotak suara yang tersedia. Setelah selesai mencoblos, Prabowo kemudian mencelupkan dua jari ke dalam tinta khusus yang menandai bahwa ia telah menggunakan hak suaranya. Selanjutnya, Prabowo memberikan dua jari yang telah dicelupkan ke tinta tersebut kepada awak media yang hadir untuk difoto sebagai bukti bahwa ia telah menjalankan tugas kewarganegaraannya.

Dengan melaksanakan hak pilihnya di tengah rintik hujan, Prabowo Subianto menunjukkan dedikasinya dan keseriusannya sebagai seorang calon presiden. Tindakan tersebut juga melambangkan pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi di negara kita. Semoga melalui pemilihan ini, rakyat Indonesia dapat memilih pemimpin yang terbaik untuk masa depan bangsa. Dalam momen penting tersebut, Prabowo juga memberikan pesan kuat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa. Tindakan simpel seperti melambaikan tangan kepada awak media dan menyapa warga sekitar menunjukkan kedekatannya dengan rakyat.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan