Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Simpang Lima, Ribuan Massa Padati Semarang dalam Kampanye Akbar

0
97
Hajatan Rakyat
Hajatan Rakyat di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu sore (10/2)/RMOL
Pojok Bisnis

Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud, Massa Berduyun-duyun Memadati Lapangan Simpang Lima, Hari Sabtu sore (10/2), Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, menjadi saksi kehadiran puluhan ribu pendukung dan simpatisan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, dalam kampanye akbar mereka yang bertajuk Hajatan Rakyat. Massa yang mayoritas mengenakan pakaian merah memenuhi area lapangan, bahkan meluber hingga melewati batas lapangan.

Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, memikat puluhan ribu massa yang berduyun-duyun untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3.

Acara Hajatan Rakyat Semarang ini menampilkan sejumlah penampilan menarik, termasuk NDX AKA, Nella Kharisma, dan Once Mekel. Massa yang hadir terlihat sangat antusias, mereka bergembira dan menyanyikan lagu bersama dengan semangat yang tinggi. Selain kegiatan bersorak dan bernyanyi bersama, para pendukung juga diberikan kesempatan untuk mengekspresikan harapan mereka kepada Ganjar-Mahfud. Harapan-harapan tersebut dituliskan pada spanduk-spanduk yang menggambarkan wajah Ganjar-Mahfud. Beberapa harapan yang terpampang di spanduk tersebut antara lain, “Semoga Ganjar dan Mahfud menang” dan “Harapkan penegakan hukum yang adil dari Ganjar-Mahfud”.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi ajang kebersamaan dengan kehadiran para penyandang disabilitas. Ganjar-Mahfud telah lama menunjukkan perhatian mereka terhadap kelompok ini. Sekitar 150 penyandang disabilitas hadir dalam acara ini, mereka ditempatkan di ruangan khusus yang telah disiapkan di sebelah kanan panggung.Mayoritas penyandang disabilitas yang hadir berasal dari Jawa Tengah, seperti Demak, Semarang, Pekalongan, Salatiga, dan juga Yogyakarta. Mereka memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud karena selama ini Ganjar telah terbukti memperhatikan kebutuhan dan hak-hak mereka saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Selain Ganjar dan Mahfud, acara ini dihadiri oleh para ketua umum partai politik yang mendukung pasangan ini. Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang, hadir untuk menyampaikan dukungan mereka. Romahurmuziy, yang menjadi Plt Ketua Umum PPP, diwakili oleh Oesman Sapta Odang dalam acara tersebut.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan