Prabowo Subianto Sindir Caleg yang Ngaku Tak Butuh Makan Siang Gratis, Usulkan Dapat Piala Oscar

0
293
Prabowo Subianto Sindir
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, saat berkampanye di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (8/2)/Net
Pojok Bisnis

Prabowo Subianto sindir seorang calon anggota legislatif (caleg) yang mengaku tidak membutuhkan program makan siang gratis dengan menyamar sebagai seorang nelayan. Prabowo menganggap bahwa caleg yang menyamar tersebut seharusnya layak menerima penghargaan Piala Oscar sebagai “aktor terbaik”.

Prabowo Subianto Sindir seorang caleg yang mengaku tak butuh makan siang gratis dengan sindiran tentang Piala Oscar

Prabowo menyampaikan sindirannya tersebut dalam sebuah acara kampanye yang diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ia bahkan mengusulkan agar caleg tersebut menerima Piala Oscar, yang merupakan penghargaan bergengsi dalam industri film. Menurut Prabowo, jika caleg tersebut begitu mahir berakting, sebaiknya ia menjadi bintang sinetron daripada menjadi seorang caleg.Namun, Prabowo juga menekankan bahwa program makan siang gratis adalah salah satu rencana dan tekadnya untuk meningkatkan status gizi masyarakat. Ia menjelaskan bahwa begitu mandat kepercayaan diberikan kepada mereka, langkah pertama yang harus diambil adalah memberikan makanan bergizi kepada anak-anak Indonesia. Prabowo meyakini bahwa program ini merupakan wujud nyata dari upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia agar dapat bersaing di tingkat global.

Prabowo berpendapat bahwa dengan memberikan makan siang gratis kepada anak-anak, mereka akan menjadi lebih kuat dan cerdas. Mereka akan memiliki tulang dan otot yang kuat, dan tumbuh menjadi generasi muda yang hebat dan mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain. Prabowo meyakinkan pendengarnya bahwa program ini akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi masa depan Indonesia.Bersama dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh pemerintah sebelumnya, dengan tujuan membuat Indonesia menjadi negara yang lebih baik. Ia menekankan bahwa mereka akan melanjutkan semua upaya yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, karena mereka percaya bahwa langkah-langkah tersebut sangat bermanfaat bagi masa depan bangsa.Dengan mengkritik caleg yang mengaku tak butuh makan siang gratis, Prabowo ingin menunjukkan pentingnya program tersebut bagi kualitas hidup dan perkembangan generasi muda Indonesia. Ia juga ingin menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis sebelumnya, dengan harapan mencapai kemajuan yang lebih baik untuk bangsa dan negara.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan