Kampanye Akbar PAN di Kota Bogor untuk Pemilu 2024

0
115
Kampanye Akbar PAN
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno di antara kader dan simpatisan/Ist
Pojok Bisnis

Dalam acara Kampanye Akbar yang diadakan di Kota Bogor, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno, menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan konsolidasi dari seluruh caleg, relawan, kader, dan simpatisan PAN di Kota Bogor. Tujuan dari kampanye akbar ini adalah untuk mengumpulkan semua kekuatan PAN guna meraih kemenangan di Kota Bogor pada Pemilu 2024.

Acara Politik Ini Dan Perkembangan PAN Di Jawa Barat

Eddy Soeparno, yang juga merupakan wakil legislator yang mewakili Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, menyatakan keyakinannya bahwa Kota Bogor memiliki potensi kekuatan yang cukup besar untuk menjadi basis suara PAN di Pemilu 2024. Dalam jabatannya sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, ia berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan PAN di Kota Bogor dan melihat Pemilu 2024 sebagai momentum penting untuk menjadikan Kota Bogor sebagai basis suara PAN di Jawa Barat.Dalam kampanye akbar tersebut, para kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) memadati Lapangan Semeru di Kota Bogor, Jawa Barat. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang penguatan bagi pasangan calon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres. Sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Eddy Soeparno menyampaikan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto selalu meraih kemenangan di Kota Bogor, dan kali ini, dengan kepercayaan sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, ia yakin Prabowo Subianto akan kembali meraih kemenangan di Kota Bogor.

Kampanye akbar ini menjadi momentum yang penting bagi PAN dan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk meraih dukungan dan memperkuat basis suara mereka di Kota Bogor. Dengan melibatkan seluruh caleg, relawan, kader, dan simpatisan PAN, mereka berharap dapat menggalang dukungan yang kuat dan memenangkan Pemilu 2024 di daerah tersebut. Melalui kampanye ini, mereka menyampaikan tekad dan komitmen mereka untuk mengembalikan kejayaan PAN di Kota Bogor, serta memperkuat posisi partai di Jawa Barat. Dalam kampanye akbar tersebut, suasana antusias dan semangat yang tinggi terasa di antara para kader dan simpatisan PAN. Mereka bersemangat untuk memperkuat basis suara partai serta mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Walikota Bogor Bima Arya. Semua pihak berharap bahwa kampanye ini akan menjadi tonggak penting dalam membangun kesatuan dan memperluas pengaruh PAN di Kota Bogor serta memenangkan Pemilu 2024 dengan sukses.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan