Partai Demokrat Gelar Kampanye Akbar di Kota Malang untuk Pemilihan Umum 2024

0
194
Partai Demokrat Gelar Kampanye Akbar
Pendiri Partai Demokrat SBY dan Ketua Partai Demokrat AHY memantau kesiapan kampanye di Stadion Gajahyana Malang
Pojok Bisnis

Kota Malang akan menjadi tempat yang sangat penting bagi Partai Demokrat dalam menyelenggarakan kampanye akbar mereka dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Acara ini akan berlangsung di Stadion Gajayana Malang pada hari Kamis, 1 Februari 2024. Menurut Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, kampanye ini tidak hanya bertujuan untuk memenangkan Partai Demokrat secara nasional, terutama di Jawa Timur, tetapi juga sebagai panggilan bagi para kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk mendukung Pasangan Calon Presiden Nomor 2, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Partai Demokrat Berharap Untuk Memenangkan Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka.

Teuku Riefky menyampaikan kepada awak media bahwa Prabowo Subianto diharapkan akan hadir dalam acara tersebut, sementara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah hadir sejak malam sebelumnya. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dan seluruh pimpinan Partai Demokrat juga sudah berada di Kota Malang. Harapannya adalah agar acara ini berjalan dengan lancar, sukses, dan tertib.Di sisi lain, Bendahara Umum Partai Demokrat, H Renville Antonio, menjelaskan bahwa Kota Malang dipilih sebagai lokasi kampanye akbar karena merupakan salah satu pusat kota di Jawa Timur dan menjadi pusat dari lima kelompok yang ada di wilayah tersebut. Renville juga menekankan pentingnya posisi strategis Malang dalam konteks kampanye tersebut.

Rencana kampanye akbar ini akan mencakup orasi dari Prabowo Subianto sebagai Capres Nomor Urut 2, SBY sebagai mantan Presiden RI ke-6, serta AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Selain itu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak juga dijadwalkan akan memberikan pidato dalam acara tersebut.Renville memohon doa dan restu agar acara ini berjalan dengan lancar dan meriah, karena juga akan diiringi oleh berbagai hiburan. Harapannya adalah agar masyarakat semakin yakin dan kuat dalam mendukung Partai Demokrat, khususnya dalam memenangkan Prabowo dalam satu putaran pemilihan. Dalam hal target perolehan kursi DPR RI, terutama dari Partai Demokrat, Renville yakin bahwa partainya akan mampu mendapatkan 13 kursi. Ia juga optimis bahwa dalam Dapil 7 Jawa Timur, Partai Demokrat dapat memperoleh dua kursi, terutama di daerah Pacitan dan sekitarnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan