Pandangan Ganjar Pranowo Mengenai Pentingnya Kelanjutan Kepemimpinan Nasional

0
182
Pandangan Ganjar
Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo/RMOL
Pojok Bisnis

Pandangan Ganjar Pranowo, Calon Presiden nomor urut 3, sepakat dengan pernyataan yang dibuat oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengenai pentingnya kelanjutan kepemimpinan nasional. Menurut Ganjar, program-program yang baik yang telah dilaksanakan oleh pemerintah pasti akan dilanjutkan. Dalam keterangannya pada Sabtu (13/1), Ganjar menyatakan, “Tentu saja, itu jelas. Saya telah menjadi bagian dari tim sukses dalam dua pemilihan presiden terakhir. Kami diminta untuk memberikan masukan dan kami telah mengamankan seluruh pekerjaan yang dilakukan.”

Sebagai seorang Gubernur Jawa Tengah yang telah menjabat selama dua periode, Ganjar Pranowo menjelaskan bahwa ia sering mengambil risiko untuk menjaga beberapa proyek strategis nasional. Ia menyadari bahwa mengambil risiko adalah bagian dari tanggung jawab kepemimpinannya. Ganjar mencontohkan situasi di Jawa Tengah, di mana ia menghadapi demonstrasi terkait dengan proyek pabrik semen di Rembang. Meskipun menghadapi tekanan dan konsekuensi negatif, Ganjar memastikan kelangsungan proyek tersebut karena pabrik semen tersebut merupakan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ia siap untuk mengambil tanggung jawab penuh, bahkan jika itu berarti menghadapi risiko pribadi.

Pandangan Ganjar Pranowo menuju keberlanjutan dan kemajuan

Selain itu, Ganjar Pranowo juga membahas kontroversi yang mengitarai pembangunan Bendungan Bener dan Bendungan Wadas. Proyek-proyek ini telah mendapatkan kritik dari beberapa pihak dan membuat sulit untuk menjelaskan manfaatnya kepada masyarakat. Namun, Ganjar menegaskan bahwa pembangunan bendungan-bendungan tersebut merupakan langkah penting dalam mencegah banjir dan memastikan pasokan air yang cukup. Meskipun proyek ini menimbulkan kontroversi, Ganjar berpendapat bahwa sebagai seorang pemimpin, ia harus berani mengambil risiko dan melaksanakan keputusan yang dianggap terbaik untuk kemajuan negara.

Ganjar Pranowo juga mengingatkan bahwa selama kepemimpinannya di Jawa Tengah, banyak pembangunan telah dilakukan, termasuk pengembangan infrastruktur jalan tol yang menghubungkan berbagai daerah dan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) untuk memenuhi kebutuhan energi. Dia yakin bahwa melanjutkan program-program yang telah terbukti sukses adalah kunci untuk mencapai keberlanjutan dan kemajuan yang berkelanjutan bagi negara.

PT Mitra Mortar indonesia

Dalam kesimpulannya, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa keberlanjutan adalah hal yang penting bagi pemerintahan. Dia percaya bahwa melanjutkan program-program yang baik dan memperkuat kerjasama antarpartai politik adalah fundamental dalam mencapai keberlanjutan. Ganjar berkomitmen untuk terus mendukung kelanjutan kepemimpinan nasional dan memastikan bahwa proyek-proyek strategis yang telah dilaksanakan akan tetap berjalan dengan sukses di masa depan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan