Hadir dengan Harga Terjangkau, Ini Kelebihan Samsung Galaxy A15 Series

0
946
Samsung Galaxy A15
Hadir dengan Harga Terjangkau, Ini Kelebihan Samsung Galaxy A15 Series (Dok Foto: Samsung)
Pojok Bisnis

Samsung meluncurkan dua model baru dalam Galaxy A15 Series di Indonesia, yakni Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G, sebagai penambahan pada portofolio smartphone mereka.

Seri Galaxy A15 5G menonjolkan konektivitas NFC dan layar Super AMOLED yang jernih. Dengan harga ramah di kantong, kedua model ini menawarkan berbagai keunggulan, termasuk layar Super AMOLED, baterai 5.000 mAh, dan teknologi fast charging 25W.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan bahwa Galaxy A15 5G hadir dengan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED yang luas dan memiliki refresh rate 90Hz.

Fitur ‘Vision Booster’ memastikan kenyamanan pengguna saat melihat layar di bawah pencahayaan matahari yang kuat. Kamera utama triple 50MP, ultra-wide 5MP, dan macro 2MP memberikan hasil foto yang memukau. Kamera depan 13MP juga memastikan kualitas selfie yang baik.

Top Mortar Semen Instan

Galaxy A15 Series didukung oleh baterai 5.000mAh dan teknologi pengisian daya cepat 25W, memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjalani aktivitas sehari-hari.

3 Pilihan Warna

Desain stylish dan modern dari kedua model ini, tersedia dalam tiga pilihan warna: Yellow, Blue, dan Blue Black.

Dari segi performa, Galaxy A15 5G menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 6100+ untuk pengalaman 5G yang kencang dan stabil. Sementara Galaxy A15 menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 dengan peningkatan kinerja signifikan.

Kedua prosesor mendukung jaringan 4G yang luas di Indonesia, memungkinkan pengguna menikmati streaming video, gaming, dan browsing dengan kecepatan tinggi.

Fitur NFC pada Galaxy A15 Series memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi digital, seperti pembayaran dan pembelian tiket, tanpa perlu membawa uang tunai atau kartu. Fitur ini mendukung standar global, mempermudah pengguna untuk beraktivitas di berbagai negara.

Galaxy A15 Series menjalankan OS Android 14 dengan antarmuka One UI 6.0, memberikan pengalaman pengguna yang intuitif, personal, dan responsif. Dengan kombinasi fitur canggih dan desain menarik, Samsung membuktikan bahwa Galaxy A15 Series adalah pilihan yang elegan dan fungsional untuk konsumen di Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan