Doakan Mahfud MD Menang di Pilpres, Mantan Ketum PBNU Resmi Beri Dukungan?

0
283
Dukungan Mantan Ketum PBNU
Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Sirodj menggandeng tangan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD/Ist
Pojok Bisnis

Mantan Ketum PBNU, KH Said Aqil Siradj, Mendoakan Kemenangan Mahfud MD dalam Pilpres 2024, Dalam acara Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan Sepakbola Prampelan, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj mengungkapkan dukungannya dan mendoakan Mahfud MD, calon wakil presiden nomor urut 3, agar sukses dalam Pilpres 2024. KH Said Aqil menyatakan keyakinannya bahwa Mahfud MD memiliki potensi untuk memenangkan pemilihan tersebut.

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan oleh Kiai Said, ia memberikan doa kepada Mahfud MD, yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia. Kiai Said optimis bahwa Mahfud MD akan meraih kemenangan dalam Pilpres 2024. Doa tersebut mendapat dukungan dari ribuan jamaah yang hadir dalam acara tersebut, yang juga mengungkapkan harapan mereka terhadap kesuksesan Mahfud MD di masa depan.

Kiai Said juga menyoroti prestasi dan kualitas Mahfud MD sebagai seorang akademisi.

Mahfud MD adalah seorang profesor dan doktor yang diakui dalam bidangnya. Ia juga menekankan bahwa Mahfud MD pernah dipercaya oleh Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Pada tahun 2000, Mahfud MD diangkat sebagai Menteri Pertahanan oleh Gus Dur, sebuah penghargaan yang menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh pemimpin terdahulu.

Dengan demikian, Kiai Said menggarisbawahi bahwa Mahfud MD memiliki latar belakang yang kuat dan pengalaman yang relevan dalam dunia politik dan pemerintahan. Dalam pandangannya, Mahfud MD adalah sosok yang layak untuk menduduki posisi calon wakil presiden dan memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia.

PT Mitra Mortar indonesia

Dukungan dan doa yang diberikan oleh KH Said Aqil Siradj dalam acara tersebut mencerminkan kepercayaan dan harapan dari kalangan NU terhadap Mahfud MD. Sebagai mantan Ketum PBNU dan Mustasyar PBNU, Kiai Said memiliki pengaruh yang signifikan dalam komunitas Nahdlatul Ulama. Dengan memberikan dukungan dan doa kepada Mahfud MD, Kiai Said berharap dapat memberikan dorongan dan semangat kepada calon wakil presiden tersebut dalam perjuangannya di Pilpres 2024.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan