Roasting Menyegarkan: Cak Imin Santai Hadapi Materi Sindiran dari Komika Kiky Saputri dan Ate

0
187
Roasting menyegarkan
Cawapres Nomor urut satu bersama Komika Kiky Saputri/Rmol
Pojok Bisnis

Roasting Menyegarkan Kiky dan Ate terlihat sangat santai dalam melontarkan materi-materi roasting kepada pasangan yang dijuluki Amin ini. Suasana hangat dan akrab terasa di acara tersebut yang digagas oleh Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

“Dalam hal ini, Cak, saya bermaksud baik. Tolonglah, jika ada debat cawapres lainnya, belajarlah dari Pak Anies,” saran Kiky Saputri.

Kiky berpendapat bahwa Anies, saat melakukan kunjungan ke berbagai daerah, justru sibuk mengklarifikasi pernyataan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Beliau (Anies) sangat pandai, jago lagi. Dia pandai menjawab dengan baik, memilih kata-kata yang tepat, tetapi dia tidak pandai dalam memilih cawapresnya,” tambah Kiky Saputri, disambut tawa dari para peserta.

Top Mortar Semen Instan

Meskipun menjadi objek roasting menyegarkan, Anies dan Cak Imin terlihat sangat menikmati candaan dan sindiran yang dilontarkan oleh Kiky dan Ate, tanpa terlihat tersinggung atau terbawa perasaan.

Diroasting Kiky Saputri, Cak Imin: gak perlu di Cut dong

“Diroasting, siapa yang takut? Tidak perlu dipotong dong,” kata Cak Imin setelah acara melalui akun resmi X miliknya.

Roasting yang dilakukan Kiky Saputri dan Ate terhadap Anies Baswedan dan Cak Imin disambut dengan antusias oleh para peserta acara. Meskipun roasting umumnya melibatkan ejekan dan kritik, Kiky dan Ate berhasil membawakan materi-materi tersebut dengan cara yang menghibur dan tidak menyinggung fisik. Kiky mengungkapkan saran kepada Cak Imin agar belajar dari Anies dalam debat cawapres berikutnya, mengingat kepiawaian Anies dalam menjawab pertanyaan dan memilih kata-kata yang tepat. Dia juga mencatat bahwa Anies mungkin perlu meningkatkan kemampuannya dalam memilih cawapres yang sesuai.

Namun, Anies dan Cak Imin menunjukkan sikap yang santai dan tak terbawa perasaan selama sesi roasting. Mereka terlihat menikmati candaan dan sindiran yang dilontarkan oleh Kiky dan Ate. Cak Imin bahkan menanggapi roasting tersebut dengan humor, menyatakan bahwa tidak perlu menghapus atau memotong bagian-bagian roasting tersebut.

Acara roasting ini merupakan bagian dari acara Resolusi Indonesia yang digagas oleh Ahmad Sahroni, Bendahara Umum Partai Nasdem. Acara tersebut bertujuan untuk menghibur dan mengumpulkan berbagai tokoh dan publik figur dalam suasana yang santai dan akrab.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan