Dukungan TikTokers Meluas, Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Memperoleh Dukungan Aktif di Media Sosial

0
164
Dukungan TikTokers Meluas
Dukungan TikTokers Meluas, Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Memperoleh Dukungan Aktif di Media Sosial
Pojok Bisnis

Dukungan TikTokers Meluas, Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Memperoleh Dukungan Aktif di Media Sosial. Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, terus mengalir dari berbagai komunitas. Baru-baru ini, pasangan Amin ini mendapatkan tambahan dukungan dari para pengguna TikTok yang tergabung dalam kelompok TikTokers Amin Presiden (TAP) 24.

Sonny Muhammad, Wakil Deputi Konten Kreator Timnas Amin, menyatakan bahwa dukungan yang diberikan oleh para TikTokers ini merupakan inisiatif mereka sendiri. “Semuanya terjadi secara organik, para TikTokers ini mengambil inisiatif sendiri,” kata Sonny setelah menerima deklarasi dukungan di Sekretariat Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X No. 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/1).

Menurut Sonny, media sosial telah mengubah panorama politik secara signifikan. Media sosial menciptakan dinamika baru yang mempengaruhi opini publik, mengubah peta pemilihan, dan mempermudah interaksi antara pemimpin dan pemilih.

“TikTokers memiliki potensi yang cukup besar, terutama karena salah satu target pemilih adalah para milenial berusia 18-35 tahun,” jelas Sonny.

Top Mortar Semen Instan

Deklarasikan Dukungan, TikTokers Bergabung dalam Perjuangan Memenangkan Amin.

Belakangan ini, Anies Baswedan juga sering menggunakan platform TikTok secara langsung. Hal ini meningkatkan popularitas pencarian Anies di internet. Topik yang berkaitan dengan Anies juga menjadi tren di platform tersebut dengan tagar Anies Bubble.

“TikTok menjadi sarana untuk mengkomunikasikan visi dan misi Mas Anies. Tim komunikasi publik akan menyusun konten yang tepat agar mudah dipahami dan menarik perhatian,” tambah Sonny.

Anggota TAP 24 berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Melalui siaran langsung di TikTok, para pendukung ini turut mensosialisasikan visi, misi, dan program pasangan Amin kepada masyarakat.

Dukungan TikTokers terhadap pasangan urut nomor satu Amin Baswedan dan Muhaimin Iskandar semakin meluas. Media sosial menjadi alat penting dalam memperoleh dukungan aktif dan mempengaruhi opini publik. Pasangan ini menarik perhatian dengan live TikTok dan sosialisasi visi, misi, serta program mereka kepada pengguna TikTok di seluruh Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan