Deklarasi Relawan Erick Thohir Untuk Dukung Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran Pemilihan Presiden

0
173
Deklarasi Dukungan
Republika/RonggoAstungkoro
Pojok Bisnis

Deklarasi Relawan Erick Thohir Untuk Dukung Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran Pemilihan Presiden, Dalam sebuah deklarasi, kelompok relawan Erick Thohir (ET) menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka berharap bahwa dukungan ini akan membantu Prabowo-Gibran meraih kemenangan dalam satu putaran pemilihan presiden. Dalam deklarasi tersebut, Koordinator Indonesia Moeda, Dedi Ansari, menyatakan bahwa mereka melihat Prabowo dan Gibran sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. Relawan ET percaya bahwa pemimpin yang berpihak pada generasi muda sangat penting mengingat bonus demografi yang akan dihadapi Indonesia pada tahun 2045.

Kehadiran Gibran sebagai calon wakil presiden dianggap sebagai representasi yang tepat untuk golongan muda dalam pemerintahan. Mereka juga percaya bahwa Gibran memiliki kapasitas dan kapabilitas yang memadai untuk memimpin bersama Prabowo. Dedi menyoroti prestasi Gibran sebagai Wali Kota Solo, termasuk pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat, percepatan vaksinasi selama pandemi, dan pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Prabowo-Gibran diharapkan menang dalam satu putaran pemilihan presiden

Ada empat komunitas relawan ET yang turut mendukung pasangan Prabowo-Gibran, yaitu Indonesia Moeda, Rumah Indonesia, Mahasiswa Bank ET, dan Alumni Kelompok Cipayung DKI for ET. Komandan Tim Relawan TKN, Haris Rusly Moti, menyatakan bahwa mereka hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran pada tanggal 14 Februari 2024. Haris berharap bahwa kolaborasi antara sosok senior seperti Prabowo dan sosok junior seperti Gibran akan membawa kemajuan, keberadaban, dan kesejahteraan yang lebih baik bagi Indonesia.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, relawan ET menyoroti kepemimpinan Prabowo Subianto dan prestasi Gibran Rakabuming Raka sebagai alasan utama dukungan mereka. Mereka berharap bahwa kolaborasi antara sosok senior dan junior ini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Indonesia. Dengan dukungan komunitas relawan ET, Prabowo-Gibran berharap dapat memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran dengan minimal 57 persen suara.Haris menekankan bahwa semangat untuk bekerja lebih keras dan mensosialisasikan Prabowo dan Gibran kepada seluruh rakyat Indonesia adalah semangat utama dari seluruh komunitas relawan.

Top Mortar Semen Instan
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan