Respon Positif NasDem terhadap Pertemuan Puan dan AHY

0
379
NasDem
Respon Positif NasDem terhadap Pertemuan Puan dan AHY
Pojok Bisnis

Partai NasDem memberikan tanggapan terhadap pertemuan antara Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Puan Maharani, dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan antara Puan dan AHY berlangsung di Hutan Kota Plataran Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada hari Minggu (18/6) pagi.

Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni, merespons pertemuan antara Puan dan AHY dengan sikap yang positif. “Bagus banget, membuat suasana begitu hangat,” ujar Sahroni kepada wartawan pada hari Senin (19/6). Ia juga menambahkan, “Itulah politik harus adem dan penuh kebahagiaan.”

Lebih lanjut, Sahroni juga menanggapi isu yang beredar bahwa pertemuan antara Puan dan AHY dapat merusak Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KKP) yang dibentuk bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem. Sahroni memastikan bahwa koalisi KKP tetap solid. “Insyaallah solid,” tegas Sahroni.

Pertemuan Puan Dan AHY

Puan Maharani bertemu dengan AHY di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta. Puan mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, sebelum pertemuan tersebut berlangsung. “Pesan dari Ibu Mega ya ketemu hari ini, ketemu hari ini senyum, enggak boleh kemudian ketemunya berdua itu kayak tegang-tegang,” ungkap Puan.

PT Mitra Mortar indonesia

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak terlihat akrab dan tidak ada ketegangan di antara mereka. Bahkan, Puan menyambut kedatangan AHY dengan senyuman dan berjabat tangan. Para elite PDIP dan Partai Demokrat juga terlihat akrab saat menanti kedatangan Puan. Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, menyambut Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, dengan pelukan hangat dan jabatan tangan.

Pesan Khusus SBY

Dalam kesempatan yang sama, AHY juga mengungkapkan pesan khusus yang disampaikan oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam pertemuan tersebut, AHY mengungkapkan bahwa SBY menyampaikan harapannya agar tidak hanya fokus pada pembahasan politik praktis, tetapi juga membicarakan peran yang positif dan bermanfaat bagi bangsa.

Pertemuan antara Puan Maharani dan AHY ini menunjukkan adanya upaya untuk menjalin komunikasi politik antarpartai dan meningkatkan kerja sama di antara mereka. Meskipun PDIP dan Partai Demokrat merupakan partai dengan ideologi dan kepentingan yang berbeda, namun melalui pertemuan ini diharapkan dapat tercipta suasana yang harmonis dan saling menghormati di antara kedua belah pihak.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan