Wacana Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok: Netizen Berbeda Pendapat

0
390
Kaesang Pangarep
Wacana Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok: Netizen Berbeda Pendapat
Pojok Bisnis

Kaesang Pangarep, putra bungsu Joko Widodo (Jokowi), baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Wacana mengenai kemungkinan pencalonannya sebagai Wali Kota Depok dalam Pemilihan Umum 2024 menuai kontroversi di kalangan netizen. Hal ini disebabkan oleh pernyataan Kaesang sebelumnya yang menyatakan ketidakminatannya terlibat dalam dunia politik, memilih menjadi seorang pengusaha.

Meskipun begitu, kehadiran wacana tersebut ternyata membuat Kaesang Pangarep tersenyum. Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, dia menjawab dengan nada diplomatis, “Kok desas-desus? Bilang aja emang faktanya, nanti dilihat dulu lah, nanti baru deklarasi.” Responsnya yang ambigu ini berbeda dengan pernyataan sebelumnya yang jelas menolak ikut jejak ayah dan kakaknya di dunia politik.

Masih Fokus Berbisnis

Meski tidak memberikan jawaban pasti, Kaesang Pangarep menekankan bahwa fokus utamanya saat ini adalah dunia bisnis. Dia mengungkapkan, “Saya cuma sebagai pengusaha aja, untuk sekarang. Kita lihat nanti, deklarasinya nanti. Harusnya semingguan ini lah dilihat dulu, istri cuma support saya terus dengan menemani.” Dengan kata lain, Kaesang masih mengutamakan peran dan tanggung jawabnya sebagai seorang pengusaha.

Pernyataan Kaesang tersebut juga mendapatkan tanggapan dari istrinya, Erina Gudono. Ketika ditanya mengenai wacana suaminya menjadi Wali Kota Depok pada tahun 2024, Erina mengatakan, “Semua yang baiklah disupport.” Meskipun demikian, Erina enggan memberikan komentar lebih lanjut dan hanya mengungkapkan bahwa kehidupan rumah tangganya bersama Kaesang penuh dengan kejutan dan lika-liku.

PT Mitra Mortar indonesia

Menanti Buah Hati

Pasangan ini baru saja menikah pada 10 Desember 2022 dan mereka masih menanti hadirnya buah hati mereka. Erina mengungkapkan, “Nggak nunda sih, doain aja. Nanti belum tau lah, aku lihat kondisi dan rezekinya aja.” Dengan demikian, mereka masih memberikan prioritas pada keluarga dan menunggu waktu yang tepat untuk memperluas keluarga mereka.

Kehadiran wacana Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok dalam Pemilihan Umum 2024 telah menciptakan kontroversi dan kejutan di kalangan netizen. Meskipun Kaesang awalnya enggan terlibat dalam dunia politik, pandangan dan sikapnya tampak berubah. Bagaimanapun, dia tetap fokus pada karir bisnisnya saat ini. Kita tunggu perkembangan selanjutnya apakah Kaesang akan benar-benar memasuki dunia politik atau tetap melanjutkan perannya sebagai pengusaha.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan