Suskes Bangun 16.000 Unit Hunian, Segera Hadir EcoPlaza Citra Maja Raya

0
34
EcoPlaza dok ciputraresidence.com)

Pengembang kota baru terpadu Citra Maja Raya seluas 2.600 hektar PT Ciputra Residence, PT Hanson International Tbk dan PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk resmi sudah memasarkan dan membangun lebih dari 16.000 unit rumah, mulai dari rumah subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) hingga rumah komersial.

Direktur Senior Ciputra Group, Agussurja Widjaja mengatakan, ke depan Kota Baru Citra Maja Raya akan segera dilengkapi pusat belanja dan lifestyle, EcoPlaza Citra Maja Raya dan akan diisi oleh berbagai tenant besar. “EcoPlaza Citra Maja Raya akan diramaikan dengan hadirnya berbagai tenant besar berskala nasional dan internasional untuk melengkapi Kota Baru Maja  sebagai destinasi baru pertumbuhan ekonomi di barat Jakarta,” imbuhnya pada akhir pekan lalu.

Menurutnya lagi, dalam membangun Citra Maja Raya pihaknya sesuai dengan arah pembangunan pemerintah. Tentunya tak hanya membangun hunian dan properti komersil saja, namun juga membangun berbagai infrastruktur, utilitas, dan fasilitas berskala kota yang baik, lengkap, dan modern. “Hal ini tentunya sangat membantu dalam peningkatan bisnis dan investasi di kawasan Kota Baru Maja,” pungkas Agussurja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.