Meriahkan Hari Batik Nasional, BLANJA.com Beri Diskon up to 50%

0
393
Balnja rayakan hari batik nasional (dok blanja.com)
Pojok Bisnis

 

BLANJA.com memberikan penawaran spesial berupa diskon up to 50% untuk berbagai produk batik di platformnya. Penawaran diskon tersebut merupakan bentuk memeriahkan hari Batik Nasional 2 Oktober 2019 sekaligus mendukung upaya pelestarian batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia.

Chief Executive Officer BLANJA.com Jemy Confido mengatakan diskon pada produk batik kami berikan sebagai upaya untuk mendorong penjualan produk lokal serta menanamkan rasa bangga pada saat memakai batik di hari batik nanti.

“Kami juga telah menyediakan laman khusus pada platform kami yaitu BLANJA BATIK untuk mempermudah pelanggan memilih dan menemukan batik terbaiknya,” ujarnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

BLANJA BATIK merupakan laman khusus pada platform BLANJA.com yang menampilkan beragam produk batik pilihan. Melalui laman BLANJA BATIK pelanggan dapat memilih dan berbelanja produk – produk batik yang tersedia seperti dress batik, kemeja batik pria, atasan batik couple dan beragam aksesoris batik lainnya. Harga produk batik yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari 39 ribu rupiah.

Produk – produk batik yang ada di BLANJA BATIK merupakan produk yang berasal dari UKM-UKM yang telah kami bina selama ini.

“Selain itu, kami juga menghadirkan Batik Garuda yang dibuat oleh salah satu UKM dari Solo dan memberikan sentuhan teknologi berupa QR Code pada batiknya yang bisa discan melalui aplikasi BLANJA.com ataupun aplikasi QR Scan lainnya. Batik ini akan dipakai oleh seluruh karyawan Telkom Group untuk memeriahkan Hari Batik Nasional besok,” Lanjut Jemy

Tidak hanya batik, BLANJA.com juga terus berkomitmen untuk mendorong produk lokal lain dalam kategori food, fashion, dan craft melalui halaman khusus Asli Indonesia.

“Saat ini sudah ada lebih dari 100.000 produk UKM Indonesia yang terdaftar di laman tersebut,” tutup Jemy

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.