Promosikan Pembelajaran TIK, BASF Kolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia

0
537
Agus Ciputra, Presiden Direktur BASF Indonesia bersama salah satu siswi SDN Kedung Dalem III Mauk di Lab Komputer
Pojok Bisnis

 

Murid-murid di SDN Kedung Dalem III Mauk, Tangerang sekarang memiliki akses ke pendidikan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) untuk meningkatkan pengalaman belajar mereka, dengan pembukaan laboratorium komputer yang dibangun oleh BASF bersama dengan Habitat for Humanity Indonesia. Laboratorium ini memiliki 21 set komputer dan baku bacaan yang dapat dimanfaatkan oleh murid dari sekolah lain di sekitar fasilitas yang baru diresmikan.

“BASF percaya bahwa anak-anak berhak mendapat kesempatan yang sama dalam pendidikan. Kami ingin menjembatani kesenjangan dengan mengedepankan pendidikan TIK dan mempercepat transfer teknologi. Kami percaya ini dapat membantu anak-anak mempersiapkan diri menghadapi pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan sains dan teknologi di masa depan,“ kata Agus Ciputra, Presiden Direktur BASF Indonesia.

Susanto, Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia mengatakan pihaknya percaya kehidupan itu dimulai dari keluarga dan salah satu bagian dalam membangun keluarga adalah pendidikan.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Maka dari itu kami sangat bergembira menyambut dukungan BASF dalam pengadaan laboratorium komputer bagi anak-anak di SDN Kedung Dalem III, Mauk, sehingga dapat mendukung pendidikan mereka. Kami berharap dengan pendidikan yang baik anak-anak dapat berdaya, mandiri, dan sejahtera di masa depan,” katanya.

Proyek pengembangan sekolah juga didukung oleh produk-produk dari Master Builders Solutions BASF dan Propan, yang masing-masing menyediakan sistem lantai dan cat untuk konstruksi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.