Kolaborasi Grab dan Sejasa Hadirkan Clean & Fix

0
164
Grab dan sejasa (dok grab.com)

 

Bisnis platform berbasis transportasi massa Grab kembali melakukan kerja sama dengan perusahaan di sektor jasa kebersihan. Kali ini Sejasa jadi pilihan Grab dengan menghadirkan fitur Clean & Fix. Kolaborasi dua perusahaan ini memudahkan pengguna Grab dapat memesan layanan yang mereka butuhkan, pada saat yang diinginkan, dengan harga tetap dan transparan.

Pengguna dapat mencari penyedia jasa yang terdaftar dalam Sejasa.com dengan metode pembayaran non-tunai yang mudah dan aman menggunakan OVO serta garansi layanan 30 hari.

Saat ini, pengguna dapat memilih layanan di antara Jasa Pertukangan, Renovasi Rumah, dan Jasa Interior yang tersedia di aplikasi Grab melalui fitur Clean & Fix. Berbagai layanan ini akan terus tumbuh untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia mengatakan, Grab senantiasa mendukung para startup lokal untuk meningkatkan peluang bisnis mereka sekaligus memberikan kontribusi untuk masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang kami miliki.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, program ini akan memberikan hasil yang maksimal dan berguna bagi banyak orang dengan menghadirkan solusi kebutuhan rumah tangga Indonesia melalui aplikasi Grab” katanya.

Sementara itu, Anthony Wijaya, Country Manager, Sejasa.com mengatakan kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan layanan tepercaya dan andal bagi jutaan pengguna Grab untuk memenuhi kebutuhan harian mereka.

“Pada saat yang sama, kami meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.