Summarecon Agung Gelar Topping Off The Kensington Office Tower

0
696
Ceremony Topping Off (dok propertyinside.id)
Pojok Bisnis

 

Kensington Office Tower, Summarecon Kelapa Gading baru saja merampungkan pembangunan pembangunan kantor premium. Sebagai seremony, PT Summarecon Agung Tbk menggelar topping off  (tutup atap) yang menunjukkan pada tahapan proses lanjutnya.

Porject yang berlokasi di Jl Boulevard Raya Kelapa Gading ini memiliki luas bangunan 9.883 m2 yang terdiri dari 15 lantai gedung perkantoran dan 7 lantai gedung parkir (split level parkir). Sejak dibangun pertama kalinya tahun lalu, gedung perkantoran ini dapat menampung kurang lebih 300 parking lot dan dilengkapi dengan fasilitas seperti taman terbuka hijau yang luas 52% dari luas area. Adanya taman terbuka dapat memberikan suasana santai untuk pertemuan rekan kerja atau cocok sebagai lokasi meeting point.

Area drop off, temukan kenyamanan melalui kanopi yang lebar dan tinggi yang mencerminkan kemegahan dari The Kensington Office Tower. Berdiri kokoh di area kawasan Summarecon Kelapa Gading, menjadikan The Kensington Office Tower sebagai prestigious location di wilayah Jakarta Utara.

Top Mortar gak takut hujan reels

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Mengatakan posisi strategis The Kensington Office Tower memberikan kenyamanan mobilitas para karyawan dan pengusaha.

“Terletak di lokasi yang mudah diakses, menjadikan The Kensington Office Tower terkoneksi dengan mudah ke kawasan lain di Jakarta seperti kawasan CBD, Sudirman, Pelabuhan Tanjung Priok, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma maupun kawasan industri Pulo Gadung.”

Kawasan Summarecon Kelapa Gading yang hidup dan terus berkembang, memang telah dikelilingi fasilitas lengkap (one stop living) seperti pusat perbelanjaan, puluhan perbankan nasional maupun internasional, hotel, apartemen, sekolah, serta beragam destinasi kuliner dan lifestyle.

Aksesnya pun mudah dijangkau, dekat dengan transportasi umum, yakni transjakarta dan light rail transit (LRT), juga dekat dengan gerbang tol Cempaka Putih atau Sunter yang dapat dicapai dalam waktu tempuh 5 menit.

Kemudahan dari dan menuju The Kensington Office Tower juga ditandai dengan adanya pembangunan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta fase III (Timur-Barat) yang akan dimulai pada tahun 2020, dengan detail fase III sepanjang 11,6 km, meliputi Cempaka Baru, Sumur Batu, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Penggilingan, Cakung Barat, Pulo Gebang, dan Ujung Menteng.

Tentunya, dengan semua kemudahan ini, kehadiran The Kensington Office Tower diharapkan mampu menjadi jawaban akan kebutuhan gedung perkantoran premium di kawasan Kelapa Gading yang telah dikenal sebagai pusat bisnis dan perekonomian di Jakarta Utara.

Beragam fasilitas perkantoran pun dihadirkan bagi para pembeli maupun tenant, diantaranya backup power 100%, fixed line telephone system and internet connection, individual AC, sistem penyaluran air, toilet dan executive toilet.

The Kensington Office Tower dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,2 miliar dengan pilihan program cicilan bertahap 12 kali, 24 kali atau 36 kali dengan DP 15% yang dapat diangsur 15 kali.

Bagi calon pembeli yang ingin melihat secara langsung perkantoran premium ini, dapat berkunjung ke Marketing Lounge The Kensington Royal Suites atau Marketing Gallery yang berada di Mall Kelapa Gading 3 Lantai 3 serta di Mall Kelapa Gading 2 Lantai Dasar.

Dalam prosesi tutup atap ini turut hadir, Soegianto Nagaria selaku Direktur, Adrianto P. Adhi selaku Direktur Utama, Lilies Yamin sebagai Komisaris Independen, Jason Lim sebagai Direktur dan Albert Luhur selaku Executive Director, serta para mitra kerja proyek pembangunan The Kensington Office Tower.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.