Rayakan HPN, IndiHome Berikan Free All Channel UseTV

0
1073
HPN Indihome (dok BUMN.go.id)
Pojok Bisnis

 

Merayakan Hari Pelanggan Nasional  (HPN) 2019 setiap 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memberikan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati free all channel UseeTV pada 4, 5 dan 6 September 2019.

Secara serentak pimpinan Telkom di seluruh Indonesia juga melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom.

Kantor pelayanan pelanggan pun juga dihias dengan ambience yang menggambarkan suasana Hari Pelanggan Nasional 2019. Bagi pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan pelayanan khusus berupa minuman dan makanan ringan.

Top Mortar gak takut hujan reels

IndiHome juga menghubungkan kebaikan pelanggan kepada masyarakat yang dikemas dalam kegiatan Bike to Care. Dalam kegiatan ini, Telkom menyambungkan kebaikan pelanggan dengan melakukan penggalangan dana untuk bantuan kesehatan, pendidikan dan sosial.

Ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan pelanggan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Hingga Rabu pagi (04/09/2019), total bantuan yang terkumpul mencapai sekitar Rp1,5 miliar. Hingga kini Telkom memiliki 6 juta pelanggan IndiHome

“Hari pelanggan tahun ini kami ingin menyelenggarakan kegiatan yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, IndiHome menggalang gerakan yang menghubungkan kebaikan dari pelanggan kepada masyarakat melalui Cycling Charity Bike to Care,” papar .Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.