Lagi, Bisnis Dua Jagoan Jokowi Diserbu Netizien

0
3147
Kemripik bsinis anak jokowi (dok twiter Kaesang Pangarep @kaesangp)
Pojok Bisnis

 

Seolah tak ada matinya ide dua putra Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Widodo ini. Pasca sukses meluncurkan bisnis kedai kopi Ternakopi, Kaesang  dan Gibran kembali merilis bisnis kolaborasi lewat keripik singkong kemasan.

Dengan mengusung brand ‘Kemripik’, bisnis makanan ringan yang dijual di minimarket ini diserbu netizen. Maklum di laman Twitter pribadinya, Kaesang sempat mengunggah produk kemasan tersebut.

‘Kemripik’ sendiri agaknya berasal dari bahasa Jawa yang berarti renyah garing. Kemripik dirilis di bulan kemerdekaan RI Agustus ini.

Top Mortar Semen Instan

Tak hanya Kemripik, turunan bisnis kuliner milik dirinya dan sang adik ternyata cukup banyak. Lebih lanjut Gibran mengungkap jika akan ada produk berupa minuman kemasan siap saji dengan brand ngedrink yang jual melalui ritel.

Karenanya, tak hanya akan masuk dalam mini market ritel, makanan dan minuman kemasan itu juga akan tersedia dalam maskapai penerbangan.

Kalau ‘Pik Kripik’ milik Sang Pisang berupa keripik pisang, ‘Kemripik’ justru tersedia dalam ragam varian berbeda. Mulai dari keripik singkong hingga kentang. Sedangkan Kemripik itu keripik singkong, keripik kentang, macem-macem.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.